RRQ Hide Dapatkan Pelatih Baru, Siap Tempur di FFML Season V Divisi 1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 17 Feb 2022, 18:00 WIB
RRQ Hide Dapatkan Pelatih Baru, Siap Tempur di FFML Season V Divisi 1

Tomo Pelatih Baru RRQ Hide via Instsgram @teamrrq

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Hide akhirnya mengumumkan pelatih yang akan memimpin mereka berlaga di ajang Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 1.

Rex Regum Qeon (RRQ) adalah salah satu organisasi besar di industri esports dengan memiliki banyak divisi game, salah satunya Free Fire. Tim dari divisi Free Fire, RRQ Hide, pada Januari 2022 pun telah memperkenalkan armada tempurnya untuk mengarungi FFML Season V Divisi 1.

Pemain-pemain dalam roster Hide adalah RRQ Arabb, RRQ O'connor, RRQ Joann, RRQ Marisa, dan RRQ Kasiiih (FrontaL Gaming) sang pemain legendaris. Namun saat itu pelatih tim tersebut menjadi teka-teki, dan CEO RRQ yaitu Pak AP memang sempat berujar sedang mencari sang pelatih baru.

Namun akhirnya pada Selasa (15/2) via akun Instagram resmi Team RRQ, mereka telah mengumumkan Tomo sebagai juru taktik anyar RRQ Hide. Walau kiprahnya tidak terlihat di berbagai tim profesional, namun ia punya segudang pengalaman mengesankan di tim komunitas, dan juga mantan pro player.

Melansir dari Indoesports, Tomo dianggap pantas menjadi arsitek baru Kasiiih dkk karena faktor kemampuan dan jam terbangnya, serta diharapkan memperbesar kans juara mereka di FFML Season V Divisi 1, yang dimulai Jumat (18/2) nanti.

Apalagi diketahui roster RRQ Hide dihuni oleh pemain-pemain dengan kualitas permainan dan gameplay yang andal, sehingga akan langsung tancap gas dalam turnamen tersebut.

Selain itu, tentunya kehadiran Hide bakal menyebabkan peta persaingan di kancah kompetitif Free Fire Indonesia semakin memanas, dan mereka akan mengerahkan kemampuan terbaiknya demi menggenggam gelar juara.

Artikel Tag: RRQ Hide, FFML Season V Divisi 1, Tomo, Pak AP

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-hide-dapatkan-pelatih-baru-siap-tempur-di-ffml-season-v-divisi-1
1207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini