Reza Pahlevi Sebut Alasan Aura Fire Tidak Merekrut Arcadia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 02 Agu 2022, 04:00 WIB
Reza Pahlevi Sebut Alasan Aura Fire Tidak Merekrut Arcadia

Arcadia via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Head of Esports baru Aura Fire yaitu Reza Pahlevi, mengutarakan alasan timnya itu tidak merekrut Arcadia terlebih dahulu ketimbang RRQ Hoshi. Bergabungnya sang pelatih ke RRQ memang cukup mencuri perhatian.

Melansir dari RevivaL TV, Naga Api memiliki kesempatan untuk bisa menggaet Arcadia terlebih dahulu karena ia pernah melatih Echo PH, yang ada di bawah naungan organisasi yang sama dengan Aura Fire. Sebelum berganti nama menjadi Echo PH, salah satu tim kuat di Filipina tersebut juga menggunakan nama Aura.

Dalam wawancara bersama RevivaL TV, Reza menjelaskan bahwa saat itu ia dan Arcadia sedang fokus untuk membangun sinergi tim mereka masing-masing.

Pelatih asal Filipina tersebut fokus bersama Echo PH, sementara Reza Pahlevi fokus dengan Aura Fire. Pada saat itu juga Aura masih menjadi tim Indonesia yang nol pengalaman di turnamen internasional Mobile Legends.

God1va dkk bahkan kerap akrab dengan kegagalan di turnamen domestik, sehingga belum terpikirkan untuk mendatangkan pemain asing. Aura masih ingin mengembangkan kemampuan mereka.

"Waktu itu kan dia build Echo PH, gua di Indonesia dan menjadi tim yang belum pernah bertanding di turnamen resmi internasional. Mungkin tim kayak RRQ, EVOS, udah berhasil bertemu dengan tim PH, sedangkan Aura kan di lokal aja gagal," ungkap Reza kepada RevivaL TV.

"Masih belum masih ke tahap sana, jadi masih mau mengembangkan dan masih belum butuh," ujarnya.

MPL ID Season 9 kemarin pun merupakan pembuktian bahwa Aura Fire mampu meningkatkan performanya tanpa kehadiran pemain luar. Di Season 9, mereka berhasil finis di posis ketiga untuk kali pertama pada MPL Indonesia.

Untuk MPL ID Season 10, sang kampiun Piala Presiden Esports 2021 masih mempercayakan pelatih dan pemain-pemain lokal untuk roster-nya. Ada dua tambahan pemain dari tim MDL, dan pelatih kepala musim ini adalah Tezet.

Artikel Tag: Arcadia, Reza Pahlevi MPL, Aura Fire, Echo PH

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/reza-pahlevi-sebut-alasan-aura-fire-tidak-merekrut-arcadia
1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini