Resmi Datangkan sayoo, Bigetron Astro Siap Tempur di VCT 2022 Indonesia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 15 Jan 2022, 23:00 WIB
Resmi Datangkan sayoo, Bigetron Astro Siap Tempur di VCT 2022 Indonesia

Sayoo via YouTube / Bigetron TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Roster Bigetron Astro untuk berlaga di VCT 2022 Indonesia kini lengkap usai pada Jumat (14/1) resmi mendatangkan Willy "sayoo" Ivandra, yang sebelumnya kerap disebut-sebut akan bergabung dengan mereka.

Sebelum menandatangani kontrak dengan divisi VALORANT Bigetron Esports tersebut, sayoo pernah bermain untuk NXL dan XCN. Terutama bersama NXL, dia sangat berkontribusi dalam keberhasilan mereka menjuarai VCT 2021: Indonesia Stage 1 Challengers 2, berkat kemenangan 3-1 atas BOOM Esports.

Melansir dari RevivaL TV, bergabungnya pemain bernama asli Willy Ivandra itu membuat kian banyak mantan pilar NXL di skuat Bigetron Astro saat ini, sehingga para penggemar berspekulasi bahwa mereka adalah versi kedua NXL.

Selain sayoo, budimeisteR, no1syboy, serta vascalizz juga pernah berseragam NXL, dan mereka bermain mulai Februari 2021, bersama fl1pzjder yang saat ini memperkuat BOOM Esports

Dengan memiliki empat pemain yang sudah berpengalaman bermain bersama sebelumnya, dari segi kerja sama Bigetron Astro akan semakin kuat dalam pertandingan.

No1syboy dkk selanjutnya akan mengarungi turnamen resmi dari Riot Games yaitu VCT 2022: Indonesia Stage 1 Qualifier, untuk mendapatkan slot ke babak main event turnamen tersebut.

VCT 2022: Indonesia Stage 1 Qualifier menandai kembalinya Bigetron Astro mengikuti turnamen. Menurut vlr.gg, terakhir kali tim ini berlaga di turnamen adalah di VCT 2021: Indonesia Stage 3 Challengers pada Agustus 2021, saat finis di posisi delapan besar setelah dikalahkan oleh BEAST dan Langit9.

Setelah itu, tim berlogo kepala robot tersebut sempat tidak aktif dan absen menjajal sejumlah turnamen di akhir 2021 karena kekurangan pemain. Baru pada awal Januari 2022 mereka mulai menyusun roster-nya, dengan memboyong pemain-pemain yang familiar bagi penggemar VALORANT.

Artikel Tag: Sayoo, Bigetron Astro, VCT 2022: Indonesia Stage 1 Qualifier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/resmi-datangkan-sayoo-bigetron-astro-siap-tempur-di-vct-2022-indonesia
184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini