Jungkalkan Bigetron Astro di Grand Final, XCN Juara GVI Season 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 01 Okt 2021, 20:30 WIB
Jungkalkan Bigetron Astro di Grand Final, XCN Juara GVI Season 2

XCN Gaming via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: XCN Gaming berhasil menjuarai Garuda VALORANT Invitational (GVI) Season 2 yang telah rampung hari Kamis (30/9) kemarin, setelah menjungkalkan Bigetron Astro (BTR Astro) 2-0 di partai puncak.

Melansir dari RevivaL TV, di map pertama grand final, Haven, BTR Astro harus takluk dengan skor mencolok 13-3. Masuk ke map kedua di Split, mereka mampu bermain lebih baik dengan memaksa XCN bermain hingga babak overtime, walau pada akhirnya kembali tumbang kali ini lewat skor 17-15.

Dalam sesi wawancara pasca pertandingan bersama Wilson dan Kornet, salah satu pilar XCN, Krozera, menjawab beberapa pertanyaan. Sebuah fakta pun terungkap, bahwa XCN tidak melakukan banyak hal untuk membalas strategi Bigetron Astro selain sedikit improve.

Seperti diketahui, sebelum bersua dan menang di grand final GVI Season 2, XCN Gaming sempat dikalahkan Famouz dan kolega di upper bracket final pada babak kualifikasi invited team.

"Enggak ada maping enggak ada apa, cuman improve aja," ujar Krozera seputar strategi yang mereka gunakan di grand final, dikutip dari RevivaL TV.

Lalu terkait pertanyaan dari Wilson dan Kornet mengapa tidak bermain di map kedua, pemain bernama asli William Adinata mengatakan ,"Enggak ada alasan sih, sebenarnya kasih mereka main aja. Enggak ada base on dari taktik gitu aja."

"Waktu comeback dan kalah round tipis-tipis gitu gemes banget. Abis itu Ages nge clutch itu lumayan," bebernya saat berada di bangku penonton.

Untuk XCN ke depannya, Krozera juga mengatakan, "Iyasih masih experiment-experiment sih masih banyak role yang ada pasti ada pasti gitu."

Sementara gelar juara Garuda VALORANT Invitational Season 2 direbut XCN Gaming dan runner-up jatuh kepada Bigetron Astro, juara ketiga diamankan oleh Cynical yang meraih kemenangan 2-0 (13-8 di Haven & Breeze) atas JANF.

Artikel Tag: XcN Gaming VALORANT, Bigetron Astro, GVI Season 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jungkalkan-bigetron-astro-di-grand-final-xcn-juara-gvi-season-2
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini