Cud Kembali Main, Bigetron Astro Juara NimoTV VALORANT Invitational

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 02 Sep 2021, 14:30 WIB
Cud Kembali Main, Bigetron Astro Juara NimoTV VALORANT Invitational

NimoTV VALORANT Invitational via Skor.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Astro (BTR Astro) yang kembali diperkuat sang IGL Cud berhasil keluar sebagai juara turnamen berhadiah US $3500 atau setara Rp50 juta, yaitu NimoTV VALORANT Invitational (NVI).

Melansir RevivaL TV, Cud yang sebelumnya tak bisa tampil di turnamen resmi langsung membawa BTR Astro menjuarai NVI. Ketidakhadiran FidelWow (FW) bukan sebuah masalah bagi BTR Astro.

Pasalnya di turnamen tersebut masih ada Dugongnya sebagai manager Bigetron Astro yang menampilkan performa menakjubkan. Dugongnya dua kali berhasil mendapatkan ACE di partai puncak melawan XcN Gaming.

BTR Astro pun akhirnya meraih kemenangan 3-1 atas XcN Gaming untuk membawa pulang gelar juara NimoTV VALORANT Invitational. Cud yang kini menjalani peran sebagai IGL, mampu membuat timnya itu bermain memukau.

"Cukup puas sih, tapi kalau puas banget engga juga sih. Soalnya masih ada slow pick dikitlah buat nembak," tutur Cud kala ditanya mengenai perasaannya setelah menang, dikutip dari RevivaL TV.

Cud juga mengakui lebih senang menjadi IGL saat ini, "Enakan jadi IGL menurut gua sih, kalau misalkan jadi duelist IGL lu bisa ngatur movement kayak bisa ngatur temen aja gitu ngapain."

Sedangkan faktor kemenangan Bigetron Astro menurut pemain IGL itu adalah kerjasama tim, "Kalau salah satu faktornya ada yang nyala iya, tapi faktor lainnya teamwork aja sih. Gua main Breeze di turnamen itupun pertama kali gua."

NimoTV VALORANT Invitational (NVI) merupakan turnamen yang dibuat oleh NimoTV sebagai bentuk dukungan terhadap kancah kompetitif VALORANT di Indonesia.

Terdapat delapan tim profesional di Indonesia yang mengikuti turnamen ini:

XcN Gaming

Alter Ego Esports

BTR Astro

MORPH Impact

RRQ

Somnium Esports

Way Esports

Dewa United V

Artikel Tag: Bigetron Astro, NimoTV VALORANT Invitational, XcN Gaming VALORANT, Cud BTR

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/cud-kembali-main-bigetron-astro-juara-nimotv-valorant-invitational
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini