Resmi! Bigetron Alpha Umumkan Roster untuk Bersaing di MPL ID Season 8

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 31 Jul 2021, 00:30 WIB
Resmi! Bigetron Alpha Umumkan Roster untuk Bersaing di MPL ID Season 8

Roster MPL ID Season 8 Bigetron Alpha via Instagram @bigetronesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Melalui unggahan akun media sosial resminya, hari Rabu (28/7) Bigetron Alpha (BTR Alpha) resmi mengumumkan roster-nya untuk bersaing di MPL ID Season 8. Tidak banyak perubahan yang mereka lakukan untuk musim ini, dengan tujuh dari delapan pemain di roster adalah pemain musim lalu.

Nama pertama adalah Branz. Sempat tersandung masalah yang berbuah hukuman dari manajemen, Branz, yang menjabat sebagai kapten BTR Alpha, sekarang kembali ke tim dan mengisi role sidelaner.

Berpindah ke jungler, ada dua pemain Bigetron Alpha yang mengisi posisi ini, yakni Maxx dan Bottle. Walau pun tidak terlalu bersinar di MSC kemampuan Maxx sudah lebih berkembang, sehingga tim masih percaya untuk menggunakan jasanya.

Bottle, di sisi lain, adalah jungler muda yang menjadi rekrutan anyar BTR Alpha untuk roster MPL ID Season 8 mereka. Performanya bersama Genflix Aerowolf musim lalu luar biasa, membuat BTR Alpha memutuskan memboyongnya.

Selanjutnya bergeser ke offlaner, tim berjuluk Robot Merah itu memiliki pemain impor dari Malaysia, Rippo. Dilansir RevivaL TV, Rippo merupakan salah satu offlaner terbaik musim lalu, yang juga dikenal kerap membuat selebrasi unik.

Lalu di mid laner, Bigetron Alpha mengandalkan Renbo. Pemain ini terkenal dengan ketenangan dan ketepatan dalam permainannya, dan menjalani tugas sebagai pengatur tempo permainan timnya.

Sementara untuk posisi support tank, pasukan Steven Age itu memiliki Kyy. Selain mampu mengisi role support tank, dia adalah pemain versatile sebab mampu bermain di semua posisi yang ada, dan akan semakin memperkaya strategi tim.

Setelahnya ada Matt, saudara kembar Maxx, yang musim ini berperan sebagai pemain sidelaner. Tampil cukup memuaskan di MSC, terpilihnya kembali Matt untuk memperkuat BTR Alpha bukan kejutan.

Pemain kedelapan alias terakhir di roster MPL ID Season 8 Bigetron Alpha adalah Dreams, yang mengisi posisi tank atau tanker. Kemungkinan statusnya di tim adalah pemain cadangan, tetapi jangan memandangnya sebelah mata, karena ia mmemiliki kualitas mumpuni.

Artikel Tag: Bigetron Alpha, MPL ID Season 8, Kyy, Branz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/resmi-bigetron-alpha-umumkan-roster-untuk-bersaing-di-mpl-id-season-8
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini