Resmi! Berikut 12 Tim yang Akan Bertarung di Play-ins FFIM 2021 Fall

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 08 Okt 2021, 21:30 WIB
Resmi! Berikut 12 Tim yang Akan Bertarung di Play-ins FFIM 2021 Fall

Group Finals Usai Ini 12 Tim Peserta Play-ins FFIM 2021 Fall via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak Group Finals FFIM 2021 Fall sudah rampung digelar. Dari tiga grup yang ada, masing-masing juara grup telah memastikan tempat mereka di babak Play-ins FFIM 2021 Fall. Sebanyak 12 tim berhasil lolos ke FFIM 2021 Fall, dan berikut ke-12 tim tersebut.

Mengutip GGWP.ID, fase Group Finals kemarin berlangsung cukup ketat dan sengit, di mana baik tim-tim FFML maupun tim-tim komunitas sama-sama menunjukkan militansinya demi harapan berlaga di Grand Finals FFIM 2021 Fall.

Di Grup A, Rosugo Esports berhasil keluar sebagai juara grup. Tampil konsisten, mereka mampu mengungguli dua kandidat kuat lainnya di grup ini, yakni Capital9Glory dan Drannix Esports.

 

Kemudian satu hari berselang, di Grup B ada EVOS Immortal yang 'unjuk taring'. Pada laga grup ini, EVOS Immortal mengamankan tiga Booyah dari enam match yang digelar, cukup untuk menundukan pesaing kuat lainnya macam Aerowolf MBR dan Rans Esports sekaligus jadi penguasa grup.

 

Sementara itu di grup terakhir, Grup C, dikuasai oleh DG Esports. Kendati di grup ini terdapat beberapa tim kuat divisi 1, sebut saja G ARSY Esports serta RRQ Hades, tapi mereka nyatanya belum cukup kuat untuk membendung dahsyatnya performa DG Esports.

 

Dengan tambahan tiga tim pemenang dari fase Group Finals, artinya lengkap sudah 12 tim terbaik kontestan Play-Ins FFIM 2021 Fall, yang bakal bersaing untuk menjaga asa melaju ke babak berikutnya, Grand Finals.

12 Tim Play-Ins FFIM 2021 Fall

West Bandits Esports

The Pillars Gladius

Echo Esports

AURA Ignite

Rimo Arjuna

The Prime Esports

First Raiders

Kings Esports

Red Bull Rebellion

EVOS Immortal

DG Esports

Perjuangan ke-12 tim tersebut di babak Play-ins untuk meraih tiket ke Grand Finals akan berlangsung hari Sabtu (16/10). Pertandingan dimulai pukul 11.30 WIB dan bisa disimak secara live di YouTube FF Esports ID.

Artikel Tag: FFIM 2021 Fall, EVOS Immortal, DG Esports, RANS Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/resmi-berikut-12-tim-yang-akan-bertarung-di-play-ins-ffim-2021-fall
1124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini