Rekap Hasil Day 3 VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 14 Feb 2022, 18:45 WIB
Rekap Hasil Day 3 VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers

Jadwal Day 3 VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers via Instagram valorantindonesia 1_up Instagram/ffsvl

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Turnamen VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers memasuki hari ketiga pada Minggu (13/2). Ada empat pertandingan berlangsung di day 3 ini, dengan tiga di antaranya adalah laga babak eliminasi grup.

Hari ketiga dari turnamen utama VALORANT tersebut menjadi momen krusial karena akan ditentukan tim-tim mana yang tereliminasi di setiap grup, kecuali Grup D. Melansir dari RevivaL TV, tim yang gugur bisa mencoba lagi peruntungannya di VCT 2022: Indonesia Stage 2 Challengers.

Ethrereal vs Team F

Duel antara dua tim underdog penghuni Grup D yaitu Ethetreal melawan Team F menjadi sajian pembuka day 3 VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers.

Bermain di map Ascent dan Bind, Ethetreal menampilkan permainan terbaiknya. Mereka menang dengan skor akhir 2-0, bahkan membuat Team F hanya paling banyak mampu meraup enam poin.

Team Frog vs Morph

Sedangkan mulai pertandingan kedua, berlangsung babak eliminasi grup. Akibat kekalahan dari Bigetron, Morph mesti berada pada babak tersebut dengan menantang Team Frog untuk tetap bertahan.

Morph menang cukup telak di round pertama, namun strategi mereka dipatahkan oleh Team Frog yang membabat dua round berikutnya untuk menang 2-1.

BEAST vs Bob Of Builder

Dari grup B, BEAST dan Bob Of Builder harus melakoni babak eliminasi grup demi mempertahankan tempat mereka sekaligus menjaga asa lolos ke babak penentu nantinya.

Sesuai namanya, BEAST, mereka tampil ganas layaknya hewan buas untuk menggasak Bob Of Builder di kedua round dan menang lewat skor akhir 2-0.

Cereal Killers vs BIG GAMING ID

Day 3 VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers akhirnya ditutup oleh laga hidup mati lainnya, antara Cereal Killers kontra BIG GAMING ID.

Dalam duel sengit yang tercipta di round pertama dimenangkan oleh BIG GAMING ID. Setelah kekalahan ini, Cereal Killers sering membuat blunder pada round 2 sehingga keok dengan skor 2-0.

Artikel Tag: VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers, Morph, BIG GAMING ID, Beast

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rekap-hasil-day-3-vct-2022-indonesia-stage-1-challengers
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini