3 Tim yang Tersingkir di Babak Grup VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 15 Feb 2022, 21:30 WIB
3 Tim yang Tersingkir di Babak Grup VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers

Week 1 VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak grup VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers telah menyelesaikan pekan pertamanya pada Minggu (13/2), dengan tiga tim kini resmi gugur dari turnamem tersebut.

Dalam turnamen yang menawarkan slot ke VCT 2022: APAC Stage 1 Challengers ini, berisikan berbagai jenis tim mulai dari tim besar hingga underdog. Setiap tim pun wajib mempersiapkan secara maksimal gameplay, mental, mau pun strateginya, karena mereka akan bersaing demi satu tujuan, mendapatkan slot supaya dapat melaju lebih jauh.

Mengutip RevivaL TV, bertahan di VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers bukan hal mudah untuk tim-tim kontestan, karena sedikit kelengahan saja mereka bisa angkat koper. Seperti ketiga tim di bawah ini, yang harus rela tersingkir pada babak grup ajang tersebut.

Morph Impact

Di hari ketiga alias penutup pekan pertama, Morph Impact menjadi yang pulang dari VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers, seusai dikalahkan oleh Team Frog dengan skor 2-1 pada babak eliminasi Grup A.

Morph Impact juga adalah tim papan atas pertama yang gagal melewati babak grup, bersama dua tim lainnya pada hari ketiga kemarin.

Bob The Builder

Tim dengan nasib gugur di babak grup turnamen tersebut seperti Morph Impact adalah Bob The Builder, salah satu tim underdog yang lolos via babak kualifikasi.

Setelah menderita kekalahan dari Lords Of Heist pada partai pembuka, Bob The Builder menjadi tim kedua harus angkat koper akibat ditaklukkan oleh BEAST di babak eliminasi.

Cereal Killers

Cereal Killers sang penghuni Grup C merupakan tim terakhir alias tim ketiga yang tersingkir pada babak grup. Mereka tumbang dari Alter Ego di pertandingan pembuka, lalu menghadapi BIG GAMING ID di babak eliminasi.

Dalam laga hidup mati tersebut Cereal Killers kerap membuat kesalahan sendiri, sehingga dikalahkan oleh BIG GAMING ID dengan skor 2-0 sekaligus tereliminasi.

Alhasil Morph Impact, Bob The Builder, Cereal Killers baru bisa kembali saat turnamen VCT 2022: Masters Stage 1 telah rampung digelar.

Artikel Tag: VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers, Morph Impact, Bob The Builders, BIG GAMING ID

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/3-tim-yang-tersingkir-di-babak-grup-vct-2022-indonesia-stage-1-challengers
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini