Day 9 Royal SEA Challenge: Bren Esports Dingin di Pucuk

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 17 Nov 2021, 18:45 WIB
Day 9 Royal SEA Challenge: Bren Esports Dingin di Pucuk

Bren Esports Masih di Pucuk Hingga Hari Keempat via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Royal SEA Challenge telah merampungkan agenda hari kesembilannya atau hari keempat untuk Grup B, Selasa (16/11), dan Bren Esports masih kukuh di posisi puncak.

Mengutip RevivaL TV, Bren merupakan salah satu tim kuat yang sangat disegani oleh lawan-lawannya mulai dari negara asalnya, Filipina, hingga seluruh Asia Tenggara. Mereka sering sukses mendominasi di sejumlah turnamen.

Tak mau kalah dengan Louvre di Grup A yang menjadi penguasa grup, Bren Esports juga membuktikan berhasil mempertahankan puncak klasemen Grup B sampai hari keempat.

Namun, Paper Rex sedang mengancam karena mulai membalap skor sang pemimpin klasemen. Puncaknya, Paper dan Bren akan berhadapan di hari terakhir Grup B.

Hasil Pertandingan Day 9 Royal SEA Challenge:

Duel Paper Rex melawan Bleed menjadi sajian pembuka hari itu. Saat ini, kedua tim sama-sama menempati posisi aman di klasemen, Paper peringkat kedua dan Bleed posisi ketiga. Mereka tinggal harus mempertahankan skornya hingga hari terakhir.

Laga ini akhirnya dimenangkan oleh Paper Rex. Setelah menang sangat telak 13-3 di gamepertama, mereka juga memenangkan gamekedua lewat skor 13-7.

Menuju match kedua, SBE berjumpa dengan BEAST. Meski menghuni peringkat empat atau batas akhir zona playoffs, SBE perlu terus mempertahankan tempatnya. Sementara itu, BEAST ada di posisi tidak aman.

Duel yang berakhir imbang ini berlangsung sengit di kedua gamepertandingan, karena tipisnya selisih skor akhir. SBE menang 13-10 di gamepertama, lalu BEAST membalas pada gamekedua dengan kemenangan 13-11.

Day 9 Royal SEA Challenge akhirnya ditutup dengan laga antara Bren Esports vs BAAM. Laga ini adalah ujian berat bagi BAAM, karena harus memetik kemenangan demi keluar dari posisi tidak aman di klasemen, tapi dihadapkan dengan Bren.

Perbedaan level antara kedua tim terlihat jelas, di mana Bren Esports sangat mendominasi BAAM dan memenangkan kedua gamepertandingan, walau skor kemenangannya tipis.

Artikel Tag: Bren Esports VALORANT, Beast, Paper Rex, Royal SEA Challenge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-9-royal-sea-challenge-bren-esports-dingin-di-pucuk
427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini