Pulang di Arlington Major, Fnatic Gagal Rebut Tiket Direct Invite ke TI11

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 13 Agu 2022, 01:00 WIB
Pulang di Arlington Major, Fnatic Gagal Rebut Tiket Direct Invite ke TI11

DJ (Fnatic) via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Fnatic (FNC) gagal mengamankan tiket direct invite ke The International 11 (TI11), setelah tersisih dari Arlington Major akibat takluk 2-1 atas beastcoast di babak pertama lower bracket playoff, Kamis (11/8).

Kegagalan ini membuat poin FNC di klasemen DPC tidak bertambah, dan finis peringkat 13 dengan 1.020 poin. Mereka kalah dengan selisih 0,05 poin dari tim peringkat 12 yaitu Outsider yang mengoleksi 1.020,05 poin.

Melansir dari GGGWP. ID, tersingkir di Arlington Major pun mengartikan bahwa Fnatic bakal bertanding di kualifikasi regional TI11.

Jalannya Pertandingan

FNC berhasil mendominasi jalannya game pertama, dengan unggul jauh atas beastcoast karena mampu memanfaatkan kesalahan-kesalahan punggawa tim tersebut yang sering overextend. Kendati begitu, FNC butuh waktu 45 menit untuk mengklaim kemenangan.

Game kedua giliran beastcoast tampil apik. Strategi menggunakan Underlord dan Puck di posisi tidak lazim (Underlord di midlane dan Puck di offlane) terbukti efektif untuk memenangkan laning phase dan melakukan snowballing.

Fnatic benar-benar tidak menemukan kesempatan untuk bangkit di game kedua. Alhasil, armada Valqui sudah mampu mengakhiri perlawanan FNC di menit 25 untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Situasi tidak membaik untuk FNC di game ketiga, kembali menjadi korban snowballing dari beastcoast yang performanya kian mengerikan di game tersebut.

Jabz dan kawan-kawan memang sempat menorehkan beberapa pickoff serta juga sukses memperoleh Aegis of the Immortal. Namun itu semua belum cukup lantaran beastcoast tetap tenang dan tidak kehilangan momentumnya.

Memasuki menit 45, sang perwakilan Amerika Selatan menutup permainan untuk memastikan kemenangan skor 2-1 sekaligus mengakhiri perjalanan Fnatic di Arlington Major.

Artikel Tag: Fnatic Dota 2, beastcoast Dota 2, Arlington Major, The International 11

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pulang-di-arlington-major-fnatic-gagal-rebut-tiket-direct-invite-ke-ti11
863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini