Evil Geniuses Perkenalkan Roster DPC 2023, Penuh Bintang Amerika Selatan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 27 Nov 2022, 17:00 WIB
Evil Geniuses Perkenalkan Roster DPC Musim 2023, Penuh Bintang Amerika Selatan

Logo Evil Geniuses via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Evil Geniuses (EG) telah memperkenalkan jajaran line-up Dota 2-nya untuk bersaing Dota Pro Circuit (DPC) musim depan. Ada tiga eks pemain Thunder Awaken yaitu Pakazs, Matthew, dan Pandaboo, serta dua mantan pilar beastcoast yaitu Chris Luck dan Wisper yang didatangkan oleh EG.

Kabar tersebut Evil Geniuses sampaikan melalui akun media sosial resmi mereka pada Rabu (23/11). Roster berisikan penuh pemain bintang asal Amerika Selatan itu akan menjadi andalan organisasi di musim DPC 2023. 

Mengutip GGWP.ID, penandatanganan para bintang Dota 2 asal Amerika Selatan itu bukanlah kejutan. Indikasi sudah terlihat mengingat EG sebelumnya mengutarakan rencana memindahkan tim Dota 2 mereka menuju Amerika Selatan mulai 2023. 

Pengumuman perekrutan pun kian tidak mengejutkan. Pakazs, Matthew, Pandaboo, Chris Luck dan Wisper, sudah dikaitkan dengan organisasi yang juga terkenal di kancah League of Legends itu sekitar sebulan terakhir. 

Dengan pemain-pemain di atas, inilah susunan roster Dota 2 anyar Evil Geniuses saat ini: 

1. Christian Anthony "Pakazs" Savina (Carry)

2. Jean Pierre "Chris Luck" Gonzales (Midlaner)

3. Adrian Cespedes "Wisper" Dobles (Offlaner)

4. Farith Jeafehe "Matthew" Puente (Support)

5. Jose Leonardo "Pandaboo" Padilla (Hard Support) 

Pakazs cs diperkirakan akan langsung mentas di Divisi 1 DPC South America 2023. Mereka diyakini bakal mengambil slot SG Esports yang memutuskan bubar pada 17 November kemarin. 

Persaingan di DPC South America pun tentunya kian seru dengan kehadiran EG pada musim depan. Sang pendatang baru akan mencoba mendompleng dominasi wajah lama seperti beastcoast, Thunder Awaken, dan Infamous di papan atas. 

Artikel Tag: Evil Genuises Dota, beastcoast Dota 2, Thunder Awaken

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evil-geniuses-perkenalkan-roster-dpc-2023-penuh-bintang-amerika-selatan
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini