PUBG Mobile Kolaborasi Dengan Perancang Fashion Dunia Julien Fournié

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 09 Jul 2021, 13:30 WIB
PUBG Mobile Kolaborasi Dengan Perancang Fashion Dunia Julien Fournié

PUBG Mobile x Julien Fournié via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: PUBG Mobile (PUBGM) resmi menggaet perancang fashion ternama dunia, Julien Fournié dari rumah fashion Haute Couture untuk berkolaborasi dalam sebuah crossover di dalam game mobile tersebut.

Kepastian kerjasama ini secara resmi diumumkan Fournié pada gelaran Paris Fashion Week Haute Couture yang berlangsung hari Selasa (6/7), dengan rincian lebih lanjut seputar proyek ini akan diungkap dalam beberapa bulan ke depan.

Selama Paris Fashion Week, desainer kelahiran Paris tersebut memperkenalkan koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2021/2022 melalui film online yang berjudul "FIRST SQUAD". Melalui kekagumannya pada superhero dan teknologi baru, sebagian besar koleksinya terinspirasi dari estetika video game.

Julien Fournié mengumumkan kolaborasinya dengan PUBGM pada penghujung film FIRST SQUAD, dengan memperlihatkan masing-masing kedua brand ikonik tampil berdampingan. Dari momen itu, PUBGM, game yang berfokus pada ekspresi diri pemain, akan memberikan inspiransi kunci kepada Fournié untuk memadukan antara game dan fashion.

"Berkolaborasi dengan PUBG Mobile adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya," ujar Julien Fournié, dikutip dari RevivaL TV. "Tidak hanya PUBG Mobile sebagai game mobile peringkat atas di planet ini, tetapi yang paling penting bagi saya karena memungkinkan jutaan pemain dari lima benua untuk berinteraksi dan menjelajahi dimensi lain bersama-sama, untuk menghadapi tantangan dan improvisasi."

"Inilah kesamaan Haute Couture dengan PUBG Mobile, yaitu mendorong Anda untuk menjelajahi mimpi dan belajar darinya untuk menemukan legenda Anda. Saya tidak bisa menunggu sampai para gamer menemukan apa yang ada dalam pikiran kami untuk mereka!," sambungnya.

Mengutip RevivaL TV, Julien Fournié adalah perancang fashion (desainer) asal Perancis yang terkenal dengan karyanya di Haute Couture, sebuah disiplin fashion yang berfokus pada eksklusivitas, orisinalitas, kreativitas, inovasi, dan proses pembuatan tradisional.

Salah satu ciri khas Fournié dan rumah fashion Haute Couture adalah mereka hanya menciptakan karya busana unik berdasarkan pesanan. Hal ini dilakukan agar produk fashion tersebut bisa dibuat secara khusus, sehingga keindahan fashion Perancis yang luar biasa dapat terpancar dari setiap produk yang diciptakan.

Meski telah bermitra dengan sederet merek ternama di berbagai industri dan bidang sejak dirilis tahun 2018, ini merupakan kolaborasi pertama PUBG Mobile dengan desainer Haute Couture sekaligus menandai crossover antara game dan budaya fashion tinggi, yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Artikel Tag: PUBG Mobile, Julien Fournié, Haute Couture, Paris Fashion Week

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pubg-mobile-kolaborasi-dengan-perancang-fashion-dunia-julien-fournie
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini