Positif Covid-19, f0rsaken Tetap Bisa Main di VCT Masters 2 Copenhagen?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 14 Jul 2022, 22:00 WIB
Positif Covid-19, f0rsaken Tetap Bisa Main di VCT Masters 2 Copenhagen?

f0rsaken via COLIN YOUNG-WOLFF/RIOT GAMES

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Punggawa Paper Rex (PRX) asal Indonesia yaitu Jason "f0rsaken" Susanto terjangkit Covid-19. Dirinya dikabarkan terdeteksi positif saat melakukan test terakhir di VCT Masters 2 Copenhagen, sehingga membuatnya isolasi mandiri di ruangan tertutup yang sudah disediakan oleh pihak panitia.

Menurut pernyataan PRX dilansir dari RevivaL TV, pemain berusia 18 tahun itu memang mengalami penurunan kesehatan dari segi fisiknya dalam beberapa hari terakhir. Tim juga sudah melakukan pengecekan terhadap para pemain lainnya serta melakukan kegiatan pada ruangan berbeda.

"Jason (f0rsaken) merasa baik-baik saja dengan mengalami gejala ringan dan pada saat ini dia diisolasi dari tim. Kami sedang menghubungi keluarganya Jason untuk terus memberikan keadaan terbarunya," bunyi pernyataan Paper Rex dalam akun Instagram-nya dikutip dari RevivaL TV.

Di sisi lain, Riot Games juga sudah menyampaikan pernyataan bahwa adik dari Xccurate pemain profesional CS:GO tersebut akan bertanding secara terpisah dari rekan-rekannya pada laga pertama PRX. Dia akan bermain dalam jaringan LAN yang sudah dibangun ke dalam fasilitas isolasi.

Paper Rex dan f0rsaken akan mengawali perjuangannya di Masters 2 Copenhagen dengan menghadapi Guild Esports tim perwakilan EMEA di upper quarterfinals ronde pertama playoffs, pada Kamis (14/7) waktu setempat.

Sebelumnya, ada James "Mistic" Orfila pemain dari Fnatic yang terlebih dahulu jatuh sakit akibat terpapar Covid-19 di Denmark pada Selasa (5/7). Namun saat dites kembali seminggu kemudian. dia dinyatakan negatif, yang memastikannya bisa memperkuat Fnatic dalam VCT Masters 2 Copenhagen.

Artikel Tag: F0rsaken, Paper Rex, VCT Masters 2 Copenhagen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/positif-covid-19-f0rsaken-tetap-bisa-main-di-vct-masters-2-copenhagen
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini