Ponbit Resmi Menjadi Rusher Baru untuk Alter Ego Limax

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 28 Jan 2022, 01:00 WIB
Ponbit Resmi Menjadi Rusher Baru untuk Alter Ego Limax

Ponbit Gabung Alter Ego Limax via Indoesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Divisi PUBG Mobile Alter Ego Esports, Alter Ego Limax, melakukan beberapa perombakan pada line-up roster mereka sebagai persiapan menghadapi musim kompetisi baru.

Setelah pada Minggu (23/4) melepas Edo 'Spaov' Aprilia Saputra, dan merekrut David 'Fanatic' Wijaya satu hari berselang, Alter Ego Limax kembali kedatangan pemain baru.

Adalah mantan punggawa BOOM Esports yakni Teuku 'Ponbit' Muhammad Kausar yang resmi bergabung ke tim berlogo tiga topeng tersebut. Kabar ini diumumkan secara resmi oleh Alter Ego Esports melalui akun Instagram (@alteregoesports), pada Selasa (25/1).

 

Mengutip Indoesports, pemain yang berasal dari Aceh tersebut akan mengisi posisi rusher dan segera bisa bermain untuk Alter Ego Limax pada musim baru nanti.

Sebagai pemain profesional, rekam jejak Ponbit lumayan mengesankan. Sebelum menjadi bagian BOOM, dia memperkuat tim Louvre Kings dan berhasil mencapai babak Finals pada PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 2 pada tahun 2020 lalu.

Kala itu Louvre Kings finis di posisi kelima dalam turnamen A-tier tersebut. Performa Ponbit pun menarik perhatian BOOM Esports, yang kemudian di akhir 2020 merekrutnya ke dalam line-up mereka dan aktif sebagai roster BOOM sejak Januari 2021.

Memulai musim baru dengan berseragam Hungry Beast (julukan BOOM), pemain yang pernah menekuni profesi pebalap motor itu kembali sukses menembus babak finals kali ini di PMPL Indonesia Season 3. Sayangnya pada Season 4, performa BOOM tidak terlalu baik sehingga cuma finis di posisi 14.

Ponbit menutup tahun 2021 dengan mengantarkan BOOM Esports menjadi kampiun Southeast Asia Cyber Arena 2021: Major Public, turnamen B-Tier yang diselenggarakan oleh Uni Pin Community.

Artikel Tag: Ponbit, Alter Ego Limax, BOOM Esports PMPL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ponbit-resmi-menjadi-rusher-baru-untuk-alter-ego-limax
1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini