PMWI East Day 3: Navi Mengamuk, Valdus Esports Kokoh di Puncak Klasemen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 25 Jul 2021, 17:00 WIB
PMWI East Day 3: Navi Mengamuk, Valdus Esports Kokoh di Puncak Klasemen

Pemenang Pertandingan Hari Ketiga PMWI East Day 3 via Sports Keeda

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari ketiga PMWI 2021 wilayah Barat (East) berakhir kemarin Sabtu (24/7), dengan Valdus Esports untuk hari ketiga beruntun berhasil menjaga singgasana puncak klasemen, sementara performa ganas diperlihatkan Natus Vincere (Navi) untuk membawa mereka naik ke papan atas.

Hasil Pertandingan PMWI 2021 East Day 3

Pertandingan pertama hari ketiga dimulai di Erangel. Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) pada laga ini diraih oleh Navi yang membukukan 17 frag, disusul Valdus Esports di tempat kedua dengan lima kill. Geek Fam tereliminasi lebih awal, tetapi masih sempat meraih delapan frag.

Partai kedua berpindah ke peta hutan hujan Sanhok, dan Zeus Esports yang bermain dengan gameplay berbeda keluar sebagai pemenang dengan tiga frag. Valdus kembali finis kedua usai mencetak tujuh frag, dan peringkat ketiga diamankan DS Gaming dengan tujuh frag.

Erangel kembali jadi lokasi pertandingan, kini untuk pertandingan ketiga, yang kali ini dimenangkan wakil Vietnam D'Xavier lewat torehan 10 kill. Namun puncak tabel poin jadi milik Natus Vincere dengan 14 frag, dan sembilan kill memastikan Zeus Esports finis ketiga.

D'Xavier melanjutkan momentum positifnya dengan memenangkan laga keempat di Miramar, setelah mencetak 13 kill. Posisi kedua ditempati oleh A1 Esports dengan empat kill, ada pun Navi kembali tampil konsisten dan membuat enam kill.

Sementara partai kelima alias pamungkas, hasil identik seperti partai pembuka tercipta. Berlangsung di Erangel, Natus Vincere kembali menjadi pemenang dengan 17 frag, dan Valdus Esports sebagai runner-up dengan 10 kill. Bedanya, tempat ketiga kali ini direbut Bigetron RA dengan lima kill.

Dikutip dari Sports Keeda, hari ketiga PMWI 2021 East pun berakhir dengan Valdus masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 101 kill dan 234 poin. Lalu Navi yang tampil agresif di hari ketiga dengan mengumpulkan 109 poin, melompat delapan peringkat ke posisi dua dengan 97 kill dan 176 poin.

Tempat ketiga diamankan D'Xavier dengan koleksi 69 kill dan 147 poin, sedangkan MVP Day 3 PMWI East 2021 disabet pemain Navi, 22Mequ dengan damage rata-rata 590 dan 3,8 kill per match.

Artikel Tag: PMWI East, Valdus Esports, Natus Vincere PUBG Mobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pmwi-east-day-3-navi-mengamuk-valdus-esports-kokoh-di-puncak-klasemen
1073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini