PMPL SEA Fall 2022 W2D2: The Infinity Memimpin, 2 Indopride Membuntuti

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 07 Okt 2022, 17:00 WIB
PMPL SEA Fall 2022 W2D2: The Infinity Memimpin, 2 Indopride Membuntuti

Week 2 Day 2 PMPL SEA Fall 2022 via PUBG Mobile

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: The Infinity menjadi pemuncak klasemen mingguan PMPL SEA Fall 2022 hari kedua pekan kedua pada Jumat (7/10). Sempat mengawali dengan lambat, Infinity maju mengamankan tiga podium dalam empat pertandingan. Secara keseluruhan, sang wakil Thailand mengoleksi 91 poin beserta 50 eliminasi.

Skuad Indonesia, Genesis Dogma GIDS, merebut tempat kedua di akhir hari itu. Setelah performa rata-rata selama pekan pertama, juara PMPL ID ini bangkit dan membuktikan kapasitasnya dalam dua hari pertama pekan kedua. Berkat penampilan memukau, mereka mendulang 88 poin dengan 40 eliminasi.

Sementara itu pemuncak klasemen hari pertama pekan kedua PMPL SEA Fall 2022, Alter Ego Limax, turun peringkat di hari kedua. Tim Indonesia itu sedikit goyah dan turun dua tangga ke posisi ketiga dengan 87 poin dan 37 frag.

Di luar tiga tim teratas, D'Xavier tampil cemerlang untuk memulai pekan kedua mereka. Setelah dua hari, sang kampiun PMPL Vietnam menempati urutan keempat dengan 84 poin, 27 eliminasi, dan WWCD.

Adapun dua tim Thailand, FaZe Clan dan TEM Entertainment, mengamankan peringkat kelima di akhir hari. Dengan bantuan satu WWCD, kedua tim masing-masing telah mengemas 84 dan 87 poin.

Nasib berbeda dirasakan oleh dua tim Thailand lainnya, Vampire Esports dan Bacon Time, yang memulai pekan kedua dengan lambat. Berapi-api selama pekan pertama, keduanya masih terpaku masing-masing di peringkat 9 dan 12 dengan 65 dan 57 poin setelah dua hari pekan kedua.

Untuk wakil Malaysia SEM9 dan wakil Indonesia BOOM Esports, mereka mengalami awal pekan kedua yang buruk. Mereka menghuni papan bawah klasemen pekan kedua setelah memainkan delapan pertandingan, masing-masing urutan 19 dan 20 dengan 25 dan 19 poin.

Dengan hari kedua selesai, mengutip Sportskeeda pekan kedua PMPL SEA Fall 2022 tersisa tinggal tiga hari. Perjuangan tim-tim papan bawah klasemen untuk naik ke papan atas demi tiket Grand Final akan berlanjut.

Artikel Tag: The Infinity, Alter Ego Limax, Genesis Dogma GIDS, PMPL SEA Fall 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pmpl-sea-fall-2022-w2d2-the-infinity-memimpin-2-indopride-membuntuti
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini