Playoff LEC Summer 2021: Duel Sengit 5 Game, Fnatic Tumbangkan Misfits

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 21 Agu 2021, 12:45 WIB
Playoff LEC Summer 2021: Duel Sengit 5 Game, Fnatic Tumbangkan Misfits

Fnatic vs Misfits Gaming 3-2 via Twitter @LEC

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Fnatic menumbangkan Misfits Gaming 3-2 di babak kedua lower bracket playoff LEC Summer Split 2021, pada Jumat (20/8), untuk maju ke babak ketiga sekaligus terus menjaga peluang lolos ke Kejuaraan Dunia League of Legends (Worlds) 2021.

Pertandingan berlangsung sengit untuk di sebagian besar, dengan kedua tim sama-sama menjaga tempo cepat permainan mereka dengan terus-menerus melakukan gank di seluruh map, dan memulai duel setiap kali momen yang tepat muncul.

Dalam tiga game pertama bahkan hampir terjadi kill setiap menitnya. Game kedua berakhir dengan 32 kill dalam 25 menit, dan game ketiga ditutup dengan 38 kill dalam 31, yang mana 30 di antaranya dibukukan oleh Fnatic.

Dilansir Dot Esports, seri ini juga menyajikan tiga momen terbaik, baik itu Razork yang mencuri Baron dari Bwipo di game pertama, Fnatic yang melumat Misfits di game ketiga, hingga Misfits dengan susah payah menghancurkan base sang lawan di menit akhir game keempat.

Itu nyaris sebuah laga playoff yang paling penuh aksi tanpa henti nan eksplosif sejauh ini. Tapi setelah banyak teamfight, keputusan yang dipertanyakan, dan jeda permainan di antaranya, Bwipo cs berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga yang sengit ini.

Rookie top laner Fnatic, Adam, tampil apik dalam pertandingan kontra Misfits Gaming, terutama setelah kesulitan saat melawan Team Vitality minggu lalu. Dia memainkan Renekton empat kali dari lima game dan membuat penempatan posisi dan agresivitas yang baik.

Tapi, momen terbaik Adam adalah saat menggunakan Cho'Gath di game penentuan. Dia melakukan knock-up empat pemain besar yang membantu memenangkan teamfight dan akhirnya kemenangan seri untuk timnya.

Selanjutnya di babak ketiga playoff LEC Summer Split 2021, armada YamatoCannon itu akan menghadapi G2 Esports, hari Minggu (22/8), dalam duel antara dua organisasi paling terkenal di Eropa. Kedua tim ini juga akan berjuang memperebutkan spot terakhir di Worlds 2021 di China, demi menyusul MAD Lions dan Rogue yang sudah lebih dahulu mengamankan tiket tersebut.

Artikel Tag: Playoff LEC Summer Split 2021, Fnatic, Misfits Gaming

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/playoff-lec-summer-2021-duel-sengit-5-game-fnatic-tumbangkan-misfits
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini