Playoff Day 3 KJC VALORANT Invitational: Paper Rex Capai Grand Final

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 10 Okt 2021, 22:15 WIB
Playoff Day 3 KJC VALORANT Invitational: Paper Rex Capai Grand Final

KJC VALORANT Invitational via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sebanyak empat pertandingan telah berlangsung di hari ketiga playoff KJC Esports VALORANT Invitational pada Sabtu (9/10), di mana dua pemain Indonesia, F0rsaken dan MindFreak, mengantarkan tim Singapura Paper Rex ke Grand Final.

Laga hari itu dimulai dengan round 2 di lower bracket antara LVR kontra Team Secret pukul 10:00 WIB. Mengutip RevivaL TV, duel ini menjadi satu-satunya pertandingan yang bisa disimak secara langsung di Twitch, karena tiga sisanya tidak dapat disiarkan oleh pihak KJC akibat kendala sinyal.

Pihak KJC menyampaikan adanya kendala sinyal melalui Instagram, tepat pasca pertandingan yang dimenangkan oleh LVR dengan skor 2-1 itu berakhir.

Ini adalah laga dengan round paling banyak selama playoff di KJC VALORANT Invitational, terbukti dengan pada game pertama LVR meraih kemenangan skor 16-14.

Lower bracket round 2 dilanjutkan oleh pertemuan antara ONIC Esports menghadapi Kingsman pukul 14:00 WIB. Sayangnya perjalanan ONIC di turnamen ini mesti berakhir, karena tumbang 0-2 dari sang lawan.

Pada game pertama ONIC Esports mampu memberi perlawanan sengit dan kalah tipis 13-15, tetapi di game kedua Kingsman superior dengan meraih kemenangan telak 13-4 untuk memastikan langkah ke lower bracket round 3.

Sementara untuk upper bracket final, dibuka duel Bleed eSports kontra Paper Rex yang dimulai pukul 16:30 WIB. Kedua tim ini mengeluarkan semua kemampuannya untuk memenangkan pertandingan dan melaju ke grand final.

Game yang sangat alot tersaji di round kedua dan F0rsaken cs keluar sebagai pemenangnya dengan skor 15-13.

Pertandingan ini pun berlangsung hingga tiga game, yang berakhir dengan kemenangan Paper Rex 2-1 atas Bleed eSports dan tim Singapura itu berhak lanjut ke grand final.

Selanjutnya partai playoff keempat sekaligus terakhir hari itu, ditutup oleh duel lower bracket round 3 antara LVR vs Kingsman. Kedua tim ini sebelumnya telah berjumpa di upper bracket quarterfinal, di mana kemenangan diamankan LVR.

Alhasil selain sebagai batu loncatan untuk menembus grand final, laga ini juga menjadi ajang balas dendam untuk Kingsman, dan mereka berhasil mewujudkannya karena kali ini menang dengan skor 2-1 atas LVR.

Setelah ini, Kingsman lanjut menghadapi Bleed di lower bracket final, di mana pemenangnya akan melaju ke grand final pada Minggu (10/10) pukul 16:00 WIB untuk melawan Paper Rex.

Artikel Tag: KJC Esports VALORANT Invitational, Paper Rex, Bleed eSports, ONIC Esports VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/playoff-day-3-kjc-valorant-invitational-paper-rex-capai-grand-final
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini