Piala Presiden Esports 2021 PUBG Mobile: Alter Ego Limax Jadi Pemenang

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 24 Nov 2021, 13:30 WIB
Piala Presiden Esports 2021 PUBG Mobile: Alter Ego Limax Jadi Pemenang

Alter Ego Limax via Esportsku

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah berlangsung selama dua hari pertandingan, babak kualifikasi tertutup Piala Presiden Esports 2021 divisi PUBG Mobile telah berakhir kemarin, Selasa (23/11), dan dimenangkan oleh Alter Ego Limax (AE Limax).

Mengutip Esportsku, babak kualifikasi tertutup berlangsung selama dua hari yakni pada 22-23 November 2021, di mana lima tim dengan koleksi poin tertinggi alias lima tim teratas klasemen berhak lolos ke main event.

Dari dua hari pertandingan kualifikasi tertutup Piala Presiden Esports 2021 ini, AE Limax keluar sebagai pemenang usai menjadi tim dengan torehan poin terbanyak dalam 12 ronde yang dimainkan.

Alter Ego Limax membuka matchday kedua dengan WWCD di round ketujuh pada map Erangel, sedang round kedelapan di Miramar giliran Bigetron ION yang mengklaim WWCD.

Kemudian round kesembilan di Sanhok dimenangkan oleh Skylightz Gaming, lalu Eagle 365 Esports sukses mendominasi Erangel di round kesepuluh.

Kembali ke Miramar untuk round 11, WWCD jadi milik Bonafide Esports. Kalifikasi tertutup ini akhirnya ditutup di round 12 dengan map Sanhok, dan Zone Esports muncul sebagai pemenangnya.

Usai bertempur dalam 12round, AE Limax berhasil mengemas poin tertinggi yakni 159 poin, dan menasbihkan diri sebagai pemenang dari babak kualifikasi tertutup Piala Presiden Esports ini.

Tak hanya itu, Alter Ego Limax bersama empat tim lainnya yang menghuni lima besar klasemen juga mendapatkan tiket bermain di main event Piala Presiden Esports 2021 divisi PUBG Mobile. Sebagai informasi, main event ajang ini akan diadakan di Bali.

Berikut kelima tim yang lolos ke main event Piala Presiden Esports 2021 divisi PUBG Mobile:

AE Limax dengan total 159 poin

Bigetron ION dengan total 134 poin

NFT Esports dengan total 115 poin

Bonafide Esports dengan total 108 poin

EVOS Reborn dengan total 104 poin

Artikel Tag: Alter Ego Limax, Bigetron ION, EVOS Reborn, Piala Presiden Esports 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/piala-presiden-esports-2021-pubg-mobile-alter-ego-limax-jadi-pemenang
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini