Piala Presiden Esports 2021 FF: 5 Pemain Paling Gemilang di Closed Qualifier

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 29 Nov 2021, 09:00 WIB
Piala Presiden Esports 2021 FF: 5 Pemain Paling Gemilang di Closed Qualifier

5 Pemain Paling Gemilang di Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2021 FF via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Piala Presiden Esports 2021 sudah menyelesaikan babak closed qualifier untuk cabang game Free Fire (FF). SES Alfaink keluar sebagai juara, disusul oleh Echo Esports serta The Pillars Gladius, dan mereka pun jadi tiga tim yang berhasil merebut slot ke maint event.

Sepanjang gelaran closed qualifier tersebut, mengutip KINCIR ada lima pemain sukses menjadi sorotan dengan aksi-aksi spektakulernya. Siapa saja?

Pertama adalah Dutz dari Echo Esports. Kendati gagal mengantarkan Echo Esports ke tangga juara, permainan gemilangnya masih mampu membantu timnya itu finis sebagai runner-up kualifikasi tertutup Piala Presiden Esports 2021 cabang FF.

Selain menekan musuhnya dengan memakai pelbagai senjata, pada hari pertama Dutz juga memamerkan aksi sensasional saat lemparan granatnya menumbangkan tiga musuh di depannya. Selama dua hari pertandingan, ia mencatatkan 29 kill.

 

Pemain berikutnya yang mencuri perhatian adalah Jojoo dari tim juara closed qualifier ini SES Alfaink, di mana ia sukses membukukan 26 kill.

Menjadi pemain terakhir SES Alfaink di ronde ke-11 kemarin, Jojoo memakai sniper tanpa menggunakan scoope untuk melenyapkan para punggawa ONIC. Memang di ronde itu SES Alfaink tidak mendapatkan Booyah, tapi masih berhasil juara berkat raihan sembilan kill.

 

Lalu ada anggota The Pillars Gladius yakni IANN666. Terlepas dari tim ini tampil solid sejak hari pertama kualifikasi tertutup dengan menjadi pemimpin klasemen hari pertama, IANN666 jadi pemain paling ditakuti.

Pasalnya IANN666 dikenal memiliki kemampuan menumbangkan musuh dengan cepat. Dia mengumpulkan poin 18 kill, unggul dari dua rekannya, Celtzy dengan 16 kill dan MyPuutra 14 kill.

 

Di nomor empat ada pemain yang familiar untuk kancah kompetitif Free Fire, Tayoo dari ONIC. Serupa dengan IAN666, dia juga terkenal mampu membuat lawan tumbang dengan cepat dan pada close combat.

Kendati tak berhasil meloloskan ONIC ke maint event Piala Presiden Esports 2021 cabang Free Fire, performanya tetap dahsyat dengan mengoleksi 18 kill.

Terakhir adalah kapten dari GPX, Justeen, yang membuktikan prediksi caster Abigail Clarissa bahwa GPX akan jadi salah satu tim terkuat karena set-up sang pemain bisa memusingkan lawan.

Justeen merupakan kunci terbukanya peluang untuk GPX bisa mendapatkan Booyah di ronde pertama kemarin. Bahkan dirinya beberapa kali terlibat duel yang berujung memberikan keuntungan bagi timnya.

Artikel Tag: Free Fire Indonesia, Piala Presiden Esports 2021, SES Alfaink, Justeen, GPX

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/piala-presiden-esports-2021-ff-5-pemain-paling-gemilang-di-closed-qualifier
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini