Piala Presiden Esports 2021 eFootball PES: 4 Pemain Melaju ke Main Event

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 04 Des 2021, 13:15 WIB
Piala Presiden Esports 2021 eFootball PES: 4 Pemain Melaju ke Main Event

4 Pemain yang Melaju ke Main Event Piala Presiden Esports 2021 eFootball PES via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Turnamen besutan Pemerintah Republik Indonesia, Piala Presiden Esports 2021, baru saja tuntas menggelar babak fase grup divisi eFootball PES yang mempertandingkan delapan pemain dari kualifikasi regional dan kualifikasi terbuka.

Kedelapan pemain tersebut dibagi ke dalam dua grup yakni Grup A dan Grup B. Grup A terdiri dari Piala Presiden Esports 2021 Akbar Pauline, Sigit Prambudi Gian Lugi, serta Andika Adnan. Sedang Derly Muhammad, Haerul Wibowo, Mustofa Aziz, Rommy Hadiwijaya masuk ke Grup B. Fase grup berlangsung selama dua hari pada 29-30 November 2021, dengan menyajikan enam ronde pertandingan.

Hari pertama babak kualifikasi tertutup Piala Presiden Esports 2021 divisi eFootball PES mempertemukan empat pemain di Grup A. Dalam babak ini, Akbar Pauline yang memainkan Juventus tampil sebagai kampiun grup setelah mengoleksi 16 poin. Sedangkan Sigit Prambudi menjadi runner-up dengan perolehan 10 poin.

Lanjut ke hari kedua, pertandingan Grup B juga tak kalah seru dari Grup A di hari pertama. Bagaimana tidak, perbedaan poin antara juara grup yakni Rommy Hadiwijaya dan Haerul Wibowo sang runner-up cuma satu angka.

Hasil dari pertandingan selama dua hari tersebut menasbihkan empat pemain yang berangkat ke Bali untuk berlaga di main event Piala Presiden Esports 2021. Akbar Pauline dan Sigit Prambudi perwakilan Grup A, lalu dari Grup B ada Rommy Hadiwijaya serta Haerul Wibowo.

Tak hanya bersaing demi gelar juara, keempat pemain itu juga bakal memperebutkan total hadiah sebesar Rp 200 juta. Kabar baik untuk para penggemar yang ingin mendukung jagoannya, mereka bisa terbang ke Nusa Dua di Bali dengan mengikuti undian.

Melansir dari KINCIR, para penggemar cukup mengunggah data transaksi menggunakan BCA Mobile di Undian Grand Final https://bit.ly/undiangrandfinal hingga besok Minggu (5/12). Untuk pengundiannya, dijadwalkan dilakukan pada Sabtu (11/12).

Artikel Tag: Piala Presiden Esports 2021, eFootball PES 2021, Rommy Hadiwijaya, Sigit Prambudi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/piala-presiden-esports-2021-efootball-pes-4-pemain-melaju-ke-main-event
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini