Piala Presiden Esports 2021: Echo Esports Angkat Piala Cabang Free Fire

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 19 Des 2021, 05:30 WIB
Piala Presiden Esports 2021: Echo Esports Angkat Piala Cabang Free Fire

Echo Esports via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Cabang Free Fire dari Piala Presiden Esports 2021 sudah mendapatkan juaranya. Echo Esports menasbihkan diri sebagai juara pada hari kedua babak main event,Sabtu (18/12).

Peringkat ketujuh klasemen sementara, Kingz Esports, langsung tancap gas di ronde ketujuh (pertama di day 2) dengan mengamankan Booyah! Berkat performa agresif dari para pemainnya. Ini jadi Booyah! Kedua bagi Kingz, sekaligus mendongkrak posisi mereka ke peringkat empat dengan 47 poin menggusur EVOS Divine yang turun ke urutan lima.

Berlanjut ke ronde selanjutnya di Purge ternyata menjadi lokasi yang strategis untuk Kingz Esports bermain aman. Kendati sempat bentrok dengan Bonafide Esports, mereka mampu keluar dari kontes dan beralih mendekati zona tengah.

Menghadapi Dewa United Esports di zona terakhir, Dhikz dari Kings tampil spektakuler usai menaklukkan Renz dari Dewa. Setelah itu, Booyah! Ketiga pun masuk ke kantong Kingz Esports.

Lalu di map berikutnya, mengutip Kincir.com tim PoblesX tampil mengejutkan. Meski mereka lebih sering mengamankan satu lokasi sambil menunggu perpindahan zona, holding ini berbuah manis.

Jambul dan Andryq secara cepat menabrak The Pillars dan Echo Esports yang sedang bertarung. Memanfaatkan kondisi kedua tim tersebut yang tidak siap, PoblesX berhasil menyabet Booyah! Kedua mereka.

Sementara itu EVOS Divine memecah kebuntuan pada pertandingan terakhir. Mengandalkan pengalaman dan kapabilitas tiap pemainnya, mereka berhasil meraih Booyah! Pertamanya.

Selalu mudah menemukan posisi aman berkat pengamanan zona yang apik, Macan Putih mememperoleh Booyah! berkat keberhasilan meratakan The Pillars Gladius dalam pertarungan sengit. Sayangnya, pencapaian EVOS Divine masih belum cukup untuk membawa pulang trofi juara.

Hal tersebut lantaran seusai perhitungan poin dilakukan, yang akhirnya menjadi kampiun Piala Presiden Esports 2021 cabang Free Fire, dan berhak membawa pulang hadiah uang Rp120 juta, adalah Echo Esports dengan koleksi 132 poin.

Artikel Tag: Echo Esports, EVOS DIVINE, Kingz Esports, Piala Presiden Esports 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/piala-presiden-esports-2021-echo-esports-angkat-piala-cabang-free-fire
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini