Perkuat Lini Depan, San Francisco Shock Rekrut Michael "mikeyy" Konicki

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 12 Jun 2022, 02:30 WIB
Perkuat Lini Depan, San Francisco Shock Rekrut Michael "mikeyy" Konicki

San Francisco Shock foto oleh Robert Paul via Blizzard Entertainment

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Meskipun meraih hasil yang bagus di turnamen Kickoff Clash Overwatch League 2022, San Francisco Shock tetap ingin meningkatkan lini depannya dengan tambahan pemain pendatang baru.

Melalui pengumuman di Twitter resminya pada Jumat (10/6), Shock mengumumkan mantan main tank Boston Uprising pada 2020, Michael "mikeyy" Konicki, resmi bergabung dengan mereka.

San Francisco Shock hanya mengandalkan satu tank selama kualifikasi dan turnamen Kickoff Clash yaitu Colin "Coluge" Arai, yang berubah dari siaga off-tank biasa. Kehadiran mikeyy kemungkinan akan memungkinkan keduanya untuk berspesialiasi dalam hero terentu dan ditempatkan di peta yang berbeda, menawarkan tim lebih banyak fleksibilitas kala meta berubah.

Mengutip Dot Esports, tanker berusia 21 tahun itu kemungkinan bukan nama asing bagi penggemar lama sirkuit Overwatch Contenders Amerika Utara (NA). Setelah dikeluarkan dari Boston Uprising yang performanya buruk pada 2020, dia adalah bagian dari beberapa tim sukses di Contenders NA seperti Ardor dan Bobby Wasabi.

Akhir tahun lalu, mikeyy bergabung dengan Maryville Esports, bagian dari sirkuit perguruan tinggi. Ia turut mengantarkan Maryville menjuarai seri Overwatch Collegiate Championship bulan April setelah mengalahkan Northwood.

Paruh pertama musim ini penuh dengan kebahagiaan bagi Shock, satu-satunya tim di divisi Barat yang mengukir rekor 6-0 di kualifikasi Kickoff Clash. Kendati dikalahkan dalam sapuan 3-0 oleh Dallas Fuel di lower bracket, itu hampir tidak menunjukkan di bawah standar untuk Shock yang penuh dengan rookie.

Pekan depan, San Francisco Shock akan kembali berhadapan dengan Dallas Fuel pada 16 Juni 2022 saat kualifikasi Midseason Madness dimulai.

Artikel Tag: San Francisco Shock, Overwatch League 2022, Kickoff Clash, Midseason Madness

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/perkuat-lini-depan-san-francisco-shock-rekrut-michael-mikeyy-konicki
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini