San Francisco Shock Perkenalkan Roster Untuk OWL Musim 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 29 Des 2022, 08:00 WIB
San Francisco Shock Perkenalkan Roster Untuk OWL Musim 2023

San Francisco Shock via Bill Streicher-USA TODAY Sports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: San Francisco Shock memperkenalkan bagian roster-nya untuk Overwatch League (OWL) musim 2023. Perkenalan roster itu dilakukan sebelum showmatch melawan Dallas Fuel, hari Senin (26/12), berlangsung secara LAN di Korea Selatan.

Tahun depan, Shock akan mengandalkan lebih banyak rookie dari O2 Blast tim akademinya yang berpartisipasi di Overwatch Contenders Korea Selatan. Selain itu, juga veteran yang dikenal atas dominasi support-nya.

Punggawa O2 musim lalu yang bergabung ke tim all-Korea Selatan itu untuk OWL 2023 adalah rookie Hee-sang "HeeSang" Chae dan Su-min "Max" Choi. Sang DPS dan tank merupakan bagian tim juara O2 pada Contenders Pacific Showdown.

Alumni O2 Blast lainnya, support Jun-woo "Vindaim" Park, juga akan memperkuat San Francisco Shock musim depan. Ia bermain untuk O2 pada 2021 dan musim lalu berjuang bersama Seoul Dynasty.

Sang juara Overwatch League dua kali pun kembali kehadiran support Se-jin "FiNN" Oh dan Dong-hyun "Proper" Kim, yang meruapakan Rookie of The Year dan Most Valuable Player di liga pada 2022.

Di sisi lain, masa depan support Minki "Viol2t" Park bersama Shock belum jelas sebab tidak ada dalam pengumuman roster resmi tim yang diposting ke media sosial mereka. Mengutip Sportsnaut, Viol2t adalah pemain dengan masa bakti terlama untuk Shock, bergabung pada Oktober 2018.

Pada OWL 2022, San Francisco Shock finis sebagai runner-up sehingga membawa pulang hadiah $500.000. Di grand final playoff, Shock dikalahkan oleh Dallas Fuel via skor 4-3.

Artikel Tag: San Francisco Shock, Overwatch League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/san-francisco-shock-perkenalkan-roster-untuk-owl-musim-2023
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini