Performa Legendaris ScreaM Pastikan Team Liquid Lolos ke Masters Two

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 02 Mei 2021, 15:30 WIB
Performa Legendaris ScreaM Pastikan Team Liquid Lolos ke Masters Two

ScreaM (Team Liquid) via Team Liquid

Berita Esports : Team Liquid sukses mengamankan tempat di event VALORANT LAN internasional pertama di Islandia, Masters Two, setelah di semifinal EMEA Challengers Finals, hari Sabtu (1/5) mengalahkan Oxygen Esports dengan skor 2-0. Ini juga menjadi kemenangan ke 11 mereka dari 12 partai terakhir.

Kemenangan Liquid atas Oxygen tidak terlepas dari pemain bintangya, Adil "ScreaM" Benrlitom. Dilansir Dot Esports, ScreaM menyajikan performa legendaris di map Ascent, dengan mencetak 20 kill dan hanya tumbang empat kali saat menggunakan Sage dalam kemenangan telak 13-0 di Haven. Bahkan walau Haven adalah peta pilihan Oxygen, seluruh anggota Liquid sangat superior dengan memenangkan hampir setiap duel penting, dan tidak menyerah satu putaran pun.

Memang, Oxygen Esports sempat memenangkan pistol round pembuka di peta Ascent, tapi Team Liquid tidak ingin melepaskan peta pilihan mereka tersebut, dan mengamankan delapan ronde beruntun dalam perjalanan untuk unggul 10-2 di babak pertama.

Liquid pun segera memperbesar keunggulan mereka menjadi 12-2 sebelum Oxygen Esports mencoba membalikkan keadaan, dan akhirnya menutup map Ascent dengan satu kemenangan ronde saja menjadi 13-3 untuk mengakhiri perlawanan Oxygen di semifinal EMEA Challengers Finals ini, dengan skor akhir 2-0.

Usai tampil buruk di tahap pertama VALORANT Champions Tour, saat gagal lolos ke salah satu dari tiga event utama Challengers, Liquid telah memperlihatkan dominasi yang menakjubkan. Berkat menghabiskan beberapa waktu menjalani latihan dengan mantan pemain pro CS: GO, Elias "Jamppi" Olkkonen, ScreaM dkk mulai bermain di level yang jauh berbeda.

Kini, setelah memastikan tiket ke Masters Two, Team Liquid akan memperjuangkan gelar juara EMEA Challengers Finals, dengan menantang antara Fnatic atau Gambit Esports, di grand final yang dijadwalkan berlangsung hari Minggu (2/5).

Artikel Tag: ScreaM, Team Liquid VALORANT, VALORANT Masters Two

375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini