Pemain MLBB Indonesia yang Bersinar di SEA Games 2021 Menurut Oura

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 26 Mei 2022, 03:00 WIB
Pemain MLBB Indonesia yang Bersinar di SEA Games 2021 Menurut Oura

Oura via Instagram/Ouraekooju

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Timnas Indonesia membawa pulang medali perak cabor esports nomor pertandingan MLBB di SEA Games 2021 pasca takluk dari Filipina 3-1 di babak final. Selama gelaran itu, menurut Oura ada dua pemain timnas MLBB Indonesia yang bersinar.

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan pemain profesional MLBB itu dalam video yang diunggahnya pada kanal YouTube pribadinya dilansir dari RevivaL TV. Kedua pemain Indonesia yang bersinar sepanjang SEA Games 2021 membuat cukup banyak momen.

Mereka adalah sidelaner timnas Indonesia yaitu R7 dan CW, satu-satunya pemain yang menempati pos exp lane dan gold lane, sebab tidak ada pemain cadangan untuk role itu.

Bukan berarti punggawa Indonesia lainnya tidak maksimal atau pun tidak bersinar, tapi Oura menilai performa R7 dan CW paling menonjol dibanding yang lain.

Khususnya R7 dianggap paling menyita atensi di antara pemain yang lain, karena mampu mengkreasikan momen yang sangat ciamik agar pasukan garuda dapat memenangkan setiap laga mereka.

"Ini yang aku liat pas SEA Games ya guys, kayak mas Valdi (R7), CW, itu bersinar banget sih itu. Bukan berarti yang lain enggak bersinar, tapi mereka ini lebih mencolok. Mas Valdi apalagi itu," ungkap Oura dikutip dari RevivaL TV.

CW berhasil mendapatkan maniac di game pertama pertandingan pertama timnas Indonesia melawan Vietnam, membuktikan begitu mudahnya mereka mengandaskan sang tuan rumah.

Sedangkan R7 berhasil membuat para penonton sontak histeris saat mengalahkan lima pemain Malaysia menggunakan hero Masha. Bahkan selain itu, ada banyak momen di mana pemain RRQ Hoshi tersebut tampil mencolok.

Artikel Tag: Oura, Timnas MLBB Indonesia, SEA Games 2021, CW, R7

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pemain-mlbb-indonesia-yang-bersinar-di-sea-games-2021-menurut-oura
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini