Pekan Ke-2 VCL ID Split 1 2023: Buat Kejutan Lagi, Team ARF Tekuk Alter Ego

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 28 Jan 2023, 19:00 WIB
Kembali Buat Kejutan, Team ARF Tekuk Alter Ego di Pekan Kedua VCL ID Split 1

Mikalulba Salah 1 Penggawa Team ARF ketika bertanding di VALORANT Challengers Indonesia Split 1 2023 via Instagram @arf.team

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Team ARF membuat kejutan lagi saat menghadapi Alter Ego (AE) di pekan kedua VALORANT Challengers Indonesia (VCL ID) Split 1 2023. ARF mengalahkan AE via skor 2-0 dalam laga secara online pada Jumat (27/1) itu.

Alter Ego jadi tim unggulan berikutnya 'korban' kehebatan dari tim Beruang Putih, julukan ARF. Sebelumnya, ARF menaklukkan tim unggulan lainnya yaitu Dewa United Esports.

Team ARF memenangkan pertandingan di Asent sebagai map pertama. Jalannya duel berlangsung alot, terbukti dari skor berakhir pada kedudukan 13-10.

Mikalulba salah satu penggawa ARF tampil gemilang dengan memakai agent Astra dan terpilih sebagai MVP di game pertama. Menggunakan controller tidak menghalanginya untuk membuktikan ketajaman aim-nya.

Melansir dari Tribunnews.com, Mikalulba mencetak 21 kill yang merupakan satu-satunya pemain di Ascent yang memiliki torehan lebih dari 20 kill. Dia juga hanya 11 kali tumbang.

Laga lalu berlanjut di Icebox map kedua. AE gagal memanfaatkan map pilihannya itu walau sempat unggul 8-4 saat sebagai defender.

Berpindah peran menjadi attacker, Alter Ego terkena comeback dari Lilo cs yang memainkan peran defender. Map Icebox berakhir dengan kemenangan 13-11 bagi ARF.

Lagi-lagi Mikalulba memamerkan performa mengagumkan kini bersama agen Viper, memiliki perolehan 23 kill dan 18 kali tumbang. Alhasil MVP di game kedua pun menjadi miliknya.

Berkat kemenangan tersebut Team ARF menghuni puncak klasemen sementara VCL ID Split 1. Itu dengan syarat, BOOM Esports mesti kalah melawan HIKE Digital nantinya.

Artikel Tag: Team ARF, Alter Ego VALORANT, VCT Challengers Indonesia 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pekan-ke-2-vcl-id-split-1-2023-buat-kejutan-lagi-team-arf-tekuk-alter-ego
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini