Paris Eternal Kalahkan Unggulan Juara di Kualifikasi OWL June Joust

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 23 Mei 2021, 23:00 WIB
Paris Eternal Kalahkan Unggulan Juara di Kualifikasi OWL June Joust

Roster Paris Eternal 2021 via ESTNN

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Kualifikasi Overwatch League (OWL) June Joust berlanjut hari Sabtu, (22/5) di mana Paris Eternal, Atlanta Reign, dan Boston Uprinsing berhasil keluar sebagai pemenang dalam pertandingan mereka.

Hasil pertandingan paling mengejutkan hari itu adalah Paris Eternal yang mengalahkan Washington Justice dengan skor sempurna 3-0. Pasalnya, dilansir South Korea News, Justice merupakan salah satu tim unggulan juara, sedangkan Eternal adalah tim yang sebagian rosternya adalah pemain rookie.

Meski begitu, Eternal menunjukkan versitalitas luar biasa dari peta ke peta, memainkan berbagai komposisi dengan lini depan dan tempo yang berbeda. Namun, pemain terbaiknya di laga ini adalah DPS Nikolai "Naga" Dereli yang mendominasi menggunakan Echo. Duplikat Gema Naga dan permainan kontrol normalnya sangat apik, membuatnya mendapatkan rekor peta tunggal untuk serangan terakhir di Ilios dengan 25.

Pada pertandingan melawan Washington Justice, Paris Eternal menang Game 1 di Illios 2-1, dan bermain imbang 3-3 di Gane 2 Numbani. Tapi setelahnya, Naga dkk lanjut menekan Justice di game ketiga Railto, mendominasi peta untuk menang 3-0.

Hasil imbang kembali terjadi di Game 4 Volkasya Industries, karena kedua tim tidak ada yang menang hingga perpanjangan waktu, menghasilkan skor 2-2. Namun pada akhirnya Paris Eternal memastikan kemenangan 3-0 mereka di kualifikasi OWL June Joust, dengan menang 2-0 di game kelima.

Sedangkan dalam partai hari Sabtu lainnya, kemenangan juga didapat Atlanta Reign usai menyudahi perlawanan Houston Outlaws 3-1. Outlaws lebih dulu unggul setelah mengambil game pertama di Ilios 2-0, tapi setelah dari sini, kemenangan disapu bersih Reign.

Atlanta Reign merebut game kedua di Hollywood 3-1, menang 3-2 di Gam 3 di Junkertown, dan diakhiri dengan kemenangan 2-0 di Game 4 Hanamura untuk menutup seri dengan kemenangan 3-1.

Pertandingan kualifikasi June Joust hari itu, ditutup laga Boston Uprising kontra Toronto Defiant, yang dimenangkan Uprising 3-0. The Uprising tampil apik berkat permainan solid pemain support-nya, Sang-min "Myunb0ng" Seo, yang berperan dalam kemenangan di Ilios (Game 1), 2-0, Numbani (Game 2), 3-2, dan kemenangan game ketiga 4-3 di Rialto untuk mengunci kemenangan.

Artikel Tag: Paris Eternal, Washington Justice, Overwatch League June Joust

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/paris-eternal-kalahkan-unggulan-juara-di-kualifikasi-owl-june-joust
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini