Paris Eternal dan Outlaws Buka Countdown Cup Qualifier dengan Kemenangan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 01 Agu 2021, 00:30 WIB
Paris Eternal dan Outlaws Buka Countdown Cup Qualifier dengan Kemenangan

Paris Eternal via Hotspawn

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kualifikasi Countdown Cup dari Overwatch League 2021 (OWL 2021) resmi dimulai pada hari Jumat (30/7) waktu setempat, di mana Paris Eternal dan Houston Outlaws mengawali kampanye turnamennya dengan kemenangan.

Paris Eternal memulai Countdown Cup dengan kemenangan tipis 3-2 melawan tim teratas wilayah Barat OWL 2021, Dallas Fuel. Dalam laga yang dimainkan menggunakan meta baru, Eternal mampu beradaptasi lebih baik dengan meta baru, lewat permainan komposisi Wrecking Ball dan Pharah pada level tinggi sepanjang seri.

Eternal langsung tampil dominan dan merebut Game 1 di Lijiang Tower 2-1, berkat permainan Pharah milik DPS Nikolai "Naga" Dereli. Pada Game 2 di Blizzard World juga mereka nyaris menang, tetapi kegagalan di perpanjangan waktu membuat Fuell mencuri kemenangan 5-4 untuk menyamakan kedudukan.

Dilansir South Korea News, laga ini juga pertama kalinya Dallas Fuel menurunkan flex support Jung-keun "Rapel" Kim, sejak laga kedua musim ini. Rapel bermain cukup baik sebenarnya, tetapi tak mampu menandingi flex support Eternal, Emir "Kaan" Okumus. Kaan dan Naga memimpin Eternal menang 3-0 di Game 3 di Havana untuk unggul 2-1.

Kembali tertinggal membuat Dallas Fuel berganti ke komposisi nyamannya dengan Winston di main tank, dan taktik ini memberi mereka kemenangan di Game 4 di Temple of Anubis 2-1. Namun perlawanan mereka berakhir di Game 5 di Oasis, saat dominasi Naga bersama Pharah-nya memastikan kemenangan peta 2-1 dan seri 3-2 untuk Paris Eternal.

Pada pertandingan kualifikasi Countdown Cup hari Jumat lainnya, Washington Justice harus menyerah 3-0 dari Houston Outlaws. Sepanjang seri, Outlaws benar-benar membuat Justice tak berdaya melalui permainan fundamental Overwacth yang bagus, memudahkan mereka untuk meraih kemenangan sempurna.

Houston Outlaws memulai dengan memenangkan Game 1 di Ilios 2-0, kemudian menang 3-2 di Blizzard World di Game 2. Washington Justice perlahan mulai bangkit di Game 3 di Route 66, namun tidak bisa menggagalkan momentum Outlaws yang tinggal menghancurkan mereka, sehingga kalah peta 2-1 dan seri 3-0.

Artikel Tag: Paris Eternal, Houston Outlaws, Overwatch League 2021, Countdown Cup

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/paris-eternal-dan-outlaws-buka-countdown-cup-qualifier-dengan-kemenangan
309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini