Setelah Empat Tahun Bersama Shock, Viol2t Resmi Gabung Houston Outlaws

Penulis: Rei Darius
Rabu 22 Feb 2023, 04:00 WIB
Viol2t

Viol2t resmi gabung Houston Outlaws (Image: Blizzard Entertainment/Joe Brady)

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Park "Viol2t" Min-ki resmi diumumkan bergabung dengan Houston Outlaws menjelang 2023 Overwatch League setelah menghabiskan empat musim bersama Shock.

Selain tim-tim Overwatch League masih belum mengumumkan seorang pemain pun jelang musim 2023, tim-tim lain sudah mulai mengungkap rekrutan mewah.

Mantan support San Francisco Shock yang pernah menjadi juara Overwatch League dua kali, Park "Viol2t" Min-ki resmi gabung dengan Houston Outlaws, sebagaimana yang diumumkan pada Selasa (21/2) dini hari WIB.

Outlaws menyebut Min-ki sebagai potongan puzzle terakhir, secara efektif melengkapi roster Outlaws yang terdiri dari lima pemain untuk tahun 2023.

Min-ki menghabiskan empat tahun terakhir bersama San Francisco Shock, bergabung di akhir tahun 2018 dari tim Contenders 02 Ardeont. Dia merupakan sosok yang sering mewarnai susunan pemain utama, diketahui dari dominasinya terhadap hero-hero flex support.

Dia merupakan sosok kunci di balik keberhasilan Shock menjadi juara pada musim 2019 dan 2020. Meskipun pada awalnya dia dikenal gemar menggunakan hero seperti Ana dan Zenyatta, Viol2t merupakan salah satu pemain yang dikenal mampu memainkan kedua peranan karena keflesibelannya.

Dia pernah memainkan Cassidy untuk San Francisco dan pindah ke posisi DPS selagi meta berubah, dan mempelajari Lucio untuk memberikan tim healing yang lebih.

Nampaknya, dia akan tetap memainkan peranan sebagai Lucio di Houton, mengingat mantan flex support Los Angeles Gladiators, Kim "Shu" Jin-seo juga berada dalam roster.

Artikel Tag: Viol2t, Houston Outlaws, San Francisco Shock, Overwatch League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/setelah-empat-tahun-bersama-shock-viol2t-resmi-gabung-houston-outlaws
6045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini