Hitscan DPS MER1T Resmi Merapat ke Houston Outlaws

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 22 Jan 2022, 17:30 WIB
Hitscan DPS MER1T Resmi Merapat ke Houston Outlaws

Houston Outlaws via Blizzard Entertaiment

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Houston Outlaws langsung bergerak cepat setelah offseason Overwatch League 2022 dimulai. Demi mempertahankan fondasi roster musim 2021 yang relatif sukses, mereka telah mengisi sektor yang masih kosong di skuat.

Untuk musim 2022, Outlaws mempertahankan DPS lama Dante "Danteh" Cruz dan menambahkan Rookie of the Year 2021 Oh "Pelican" Se-hyun sebagai DPS Flex, tetapi masih kekurangan pemain hitscan murni.

Penantian sosok hitscan DPS pun berakhir pada Sabtu (22/1) dini hari WIB, usai Houston Outlaws mengumumkan bahwa Hitscan DPS Choi "MER1T" Tae-min dari O2 Blast resmi bergabung dengan mereka untuk mengarungi musim 2022.

MER1T punya segudang pengalaman dalam kancah Overwatch Contenders selama beberapa tahun, pernah membela beberapa tim macam KongDoo, Panthera, LGE.Huya, dan RunAway. Dia bergabung ke O2 Blast pada 2021, dan menjadi bagian dari tim yang menjuarai musim kedua Overwatch Contenders setelah mengalahkan Talon Esports.

Dengan skill MER1T pada hero seperti Cassidy dan Widowmaker, damage line-up Outlaws harusnya lengkap. Sedang di pos flex support, tim akan mengandalkan mantan bintang Atlanta Reign Kim "Ir1s" Seung-hyun, dan mantan pemain Toronto Defiant Mun "Lastro" Jung-won.

Mengutip Dot Esports, hanya Shin "PIGGY" Mun-jun pemain yang tersisa dari roster Houston Outlaws di musim 2021, sejauh ini satu-satunya main tank di roster. Tim juga masih kekurangan main support murni, tetapi mungkin memilih untuk tidak mengisi kekosongan tersebut mengingat fokus Overwatch 2 pada damage cepat.

Artikel Tag: Houston Outlaws, Overwatch League 2022, MER1T, O2 Blast

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hitscan-dps-mer1t-resmi-merapat-ke-houston-outlaws
340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini