Oura Blak-blakan Soal Alasan EVOS WORLD Ikut Piala Presiden Esports 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 05 Okt 2022, 05:00 WIB
Oura Blak-blakan Soal Alasan EVOS WORLD Ikut Piala Presiden Esports 2022

Oura via YouTube Oura Gaming

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Roster MLBB kuat tahun 2019, EVOS WORLD akan beraksi di Piala Presiden Esports 2022. Founder dari Geng Kapak (GPX) yang juga mantan anggota WORLD, Oura, angkat bicara seputar keikutsertaan timnya itu di sana.

Saat berbicara menganai kehadirannya di Piala Presiden Esports 2022, Oura mengungkapkan alasan berpartisipasinya WORLD. Selain untuk menjadi tim penghibur, mereka berlima juga memanfaatkan ajang tersebut untuk nostalgia ketika masih bermain bersama.

"Sumpah sebenernya WORLD ikut pun jadi tim kocak guys sumpah, tim entertain, kalian pikir aja itu pendaftarannya dikasih tau ke orang. Kita ikut Piala Presiden emang cuma jadi kaya gimana ya, mengenang masa lalu lah bersama gitu loh kayak kami main bareng gitu kan," ujarnya dikutip dari RevivaL TV.

Sang MVP M1 World Championship menambahkan bahwa sebenarnya selama bermain bersama sejak MPL ID Season 4, EVOS WORLD belum pernah menderita kekalahan. Mereka memang kalah di SEA Games 2019, tapi Luminaire tidak masuk roster.

"Dulu kan kami kalau dihitung berlima enggak ada kalah guys selain SEA Games, nah jadi ini kami pengen aja gitu kalau kalah siapa kira-kira yang kami blame gitu. Tandingnya ya gimana ya, serius ya serius juga, kalah menang bodo amat si guys, kalau menang si aneh guys sumpah. Kita lihat lah ya guys sampai berjumpa," tambah Oura.

Pria berusia 24 tahun itu juga meminta kepada semua pegiat esports yang menunggu dan kangen dengan WORLD, untuk tidak memberikan ekspektasi terlalu tinggi terhadap kelimanya.

Mengutip RevivaL TV, semua anggota EVOS WORLD sudah mulai melakukan persiapan untuk mengikuti babak kualifikasi Piala Presiden Esports 2022. Tim melakukan pembagian role karena REKT dan Donkey memiliki role yang sama sebagai roamer, meski menilik masa lalu REKT adalah goldlaner.

Setelah pembagian role dilakukan, Wannn akan menjadi jungler, Oura di exp Laner, REKT sebagai goldlaner, Luminaire di posisi midlaner, serta Donkey menjadi roamer.

Artikel Tag: Oura, EVOS World, Piala Presiden Esports 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/oura-blak-blakan-soal-alasan-evos-world-ikut-piala-presiden-esports-2022
988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini