Off-tank Washington Justice Ria Pensiun dari Overwatch Profesional

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 14 Mei 2021, 00:00 WIB
Off-tank Washington Justice Ria Pensiun dari Overwatch Profesional

Ria (Washington Justice) via @Ria_970922

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Pemain off-tank Washington Justice, Park "Ria" Seong-Wook telah memutuskan untuk gantung mouse alias pensiun di usia 23 tahun, seperti yang dia dan timnya umumkan kemarin, Rabu (12/5).

Off-tank asal Korea Selatan itu memulai karier Overwatch profesional tahun 2017 bersama RX Foxes, dan bermain untuk Bon's Spirit Gaming, X6-Gaming, dan Hangzhou Spark sebelum bergabung dengan Washington Justice pada November 2020.

Prestasi terbaik Ria selama berkarier di kancah ini adalah menjadi juara Overwatch Contenders 2018 Season One Korea dengan X6-Gaming, serta membawa Hangzhou Spark finis keempat di playoff Overwatch League.

"Hari ini kami mendoakan yang terbaik bagi Ria di masa depan setelah menerima keputusannya untuk pensiun dari Overwatch League untuk terlibat dalam bisnis keluarga di Korea," tulis postingan Twitter Washington Justice, dilansir Dot Esports. "Kami akan merindukan sikap dan senyum positif Anda, dan berharap Anda sukses dalam perjalanan hidup."

Dilansir Dot Esports, keputusan pemain bernama lengkap Park Seong-Wook itu untuk pensiun dibuat saat musim Overwatch League 2021, dan ini menjadi keempat kalinya pemain Justice memutuskan pensiun di tengah musim. Sebelumnya, Riley "Fahzix" Taylor pensiun pada 2019, lalu tahun 2020 giliran Corey Nigra dan Ethan "Stratus" Yankel yang memilih gantung mouse.

Dengan pensiunnya Ria yang mendadak, roster Washington Justice kini berkurang menjadi delapan pemain.

Sejauh ini, di Overwatch League musim ini The Justice bertengger di peringkat keempat dengan rekor 4-0, di mana empat kemenangan mereka dapatkan dari pertandingan melawan Dallas Fuel, Vancouver Titans, Boston Uprising, dan Toronto Defiant.

Artikel Tag: Ria, Washington Justice, Overwatch League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/off-tank-washington-justice-ria-pensiun-dari-overwatch-profesional
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini