Nongshim RedForce Depak Player of The Split di LCK Summer 2021 Gori

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 16 Nov 2021, 19:00 WIB
Nongshim RedForce Depak Player of The Split di LCK Summer 2021 Gori

Gori (Nongshim RedForce) via Nongshim RedForce

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bersamaan dengan mengumumkan telah berpisah dengan bot laner pengganti Hwang "Wayne" Seo-hyeon dan support roster akademi Kwak "Yusin" Yu-sin, tim LCK Nongshim RedForce resmi melepas Kim "Gori" Tae-woo.

Kepergian Gori telah diumumkan oleh Nongshim pada Senin (15/11) kemarin, tapi sang pemain belum mengungkapkan rencananya untuk musim mendatang. Dia bergabung ke tim di bulan Mei setelah Spring Split, untuk menggantikan Park "Bay" Jun-byeong yang kemudian dipindahkan ke roster akademi.

 

Gori punya beberapa tahun pengalaman bermain, pernah memperkuat SKT T1 sebagai pemain pengganti selama beberapa musim, dan sempat menjajal LPL dengan membela EDward Gaming pada 2020. Namun perkembangannya sangat terlihat selama musim 2021, mencuri perhatian lewat permainannya.

Untuk pertama kalinya sejak 2017, sang mid laner beralih dari pemain pengganti ke peran pemain utama bersama Nongshim RedForce, dan mendapatkan kesempatan untuk bersinar. Selama musim 2021, ia beberapa kali terpilih sebagai Player of the Game, dan menyabet titel Player of the Split di LCK Summer 2021.

Usai finis yang mengecawakan yakni di tempat keenam saat musim reguler dan playoff Spring Split, Nongshim mengontrak pemain berusia 21 tahun itu pada Mei. Hasilnya, tim meroket ke posisi keempat di akhir Summer Split dan finis ketiga di babak playoff berkat kemenangan atas Hanwha Life Esports.

Mengutip Dot Esports, belum ada indikasi ke mana Gori selanjutnya akan berlabuh, namun melihat performanya untuk musim 2022 ia kemungkinan bisa tetap di LCK, atau juga ke LPL karena memiliki pengalaman bermain di liga China tersebut.

Artikel Tag: Gori, Nongshim RedForce, LCK

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/nongshim-redforce-depak-player-of-the-split-di-lck-summer-2021-gori
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini