Nintendo Konfirmasi Tanggal Rilis Pokemon Stadium Switch

Penulis: Depe Ptr
Rabu 05 Apr 2023, 10:33 WIB
Nintendo Konfirmasi Tanggal Rilis Pokemon Stadium Switch

Pokemon Stadium Switch / via Nintendo

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Nintendo konfirmasi tanggal rilis resmi Pokemon Stadium Switch. Simulator pertempuran spin-off Pokemon akan secara resmi tersedia untuk pengguna Switch tertentu pada 12 April.

Pokémon Stadium awalnya diluncurkan di Nintendo 64 pada tahun 1999. Itu adalah sekuel dari Pocket Monsters dan merupakan game pertama dalam seri yang dirilis Nintendo secara internasional. Pada tahun 2000, mereka merilis Pokemon Stadium 2, yang menyertakan pendatang baru dari game Pokemon generasi kedua.

Pokémon Stadium versi Nintendo Switch pertama kali diungkapkan oleh Nintendo Direct pada September lalu. Nintendo mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan bergabung dengan seri lainnya dari Nintendo 64 di Switch, termasuk Pilotwings 64, Mario Party, Mario Party 2, Mario Party 3, 1080° Snowboarding, Excitebike 64, Pokemon Stadium 2 dan GoldenEye 007.

Sementara beberapa dari game tersebut sudah masuk ke Switch pada tahun 2022, Pokemon Stadium adalah yang kedua dirilis tahun ini. Yang pertama adalah GoldenEye 007, yang diluncurkan secara bersamaan di Switch dan Xbox Game Pass pada Januari 2023.

Setelah Nintendo konfirmasi tanggal rilis Pokémon Stadium Switch, game ini hanya akan tersedia untuk pemain yang telah membeli Nintendo Switch Online + Expansion Pack. Faktanya, semua port Nintendo 64 yang disebutkan sebelumnya, eksklusif untuk Expansion Pack.

Pemain dapat memperoleh akses ke Nintendo Switch Online + Expansion Pack dengan membayar 50 dollar US dalam  setahun. Harganya sekitar 30 dollar US lebih mahal daripada paket langganan dasar Nintendo Switch Online, yang memungkinkan pengguna memainkan game Switch online dan memberi mereka akses untuk memainkan game retro.

Artikel Tag: Pokemon Stadium Switch, Nintendo, Nintendo Switch

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/nintendo-konfirmasi-tanggal-rilis-pokemon-stadium-switch
6611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini