Nigma Galaxy SEA Segel Tiket Terakhir Promosi Divisi 1 DPC SEA 2021-2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 23 Jan 2022, 22:30 WIB
Nigma Galaxy SEA Segel Tiket Terakhir Promosi Divisi 1 DPC SEA 2021-2022

Nigma Galaxy SEA via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim yang berisikan dua pemain asal Indonesia InYourdreaM dan Jhocam, yaitu Nigma Galaxy SEA (NGX SEA), menjadi pemilik tiket terakhir promosi ke Divisi 1 DPC SEA 2021-2022.

Kepastian ini didapat usai NGX SEA mengalahkan Ragdoll dengan skor tipis 2-1 dalam laga tiebreaker promosi, hari Sabtu (22/1) sore waktu setempat.

Dalam 20 menit pertama di game pertama, pertandingan berjalan seimbang sebelum tim yang diperkuat oleh vtfaded dan Ahjit itu mulai bisa mengungguli NGX SEA setelah melewati menit 25.

Hanya berselang sembilan menit, Ragdoll memenangkan duel di dekat pit Roshan untuk mengambil alih kendali pertandingan secara keseluruhan. Kemenangan game pertama pun mereka rebut usai Nigma Galaxy SEA mengetik GG di menit 38.

Di game kedua, Ahjit cs sempat kembali membuat para penggemar NGX SEA waswas karena dalam 25 menit pertama unggul cukup jauh, tapi tujuh menit kemudian tim kesayangannya itu mampu membalikkan keadaan berkat memenangkan teamfight panjang di dekat pit Roshan.

InYourdreaM dan kolega mengambil alih momentum setelah melahap seluruh hero milik Ragdoll, dan setelahnya tidak pernah kehilangan momentum. Teamfight demi teamfight pun mereka menangkan hingga akhirnya pada menit 43, Ragdoll memutuskan menyerah.

Pahlawan kemenangan Nigma Galaxy SEA di game kedua adalah Jhocam, yang dengan menggunakan Clockwerk berulang kali sempurna mengeksekusi inisiasi, menyebabkan formasi lawan kacau balau.

Lanjut di game ketiga alias penentuan menjadi duel paling mendebarkan di laga ini, bahkan mengutip GGWP ID berlangsung nyaris 90 menit, sebab kedua tim sama-sama tak mau mengalah dan silih bergantian memenangkan teamfight.

Kedua tim juga memiliki sejumlah momentum untuk menghancurkan Ancient lawan masing-masing, namun salah perhitungan dan rapatnya pertahanan membuat harus bertarung lebih lama demi menentukan pemenangnya.

Sampai akhirnya teamfight di pit Roshan pada menit ke-82 menjadi momentum bagi NGX SEA untuk memenangkan laga. Diwarnai oleh Ultra kill dari InYourdreaM sang "Kami-sama", mereka memenangkan teamfight tersebut dan dua menit kemudian bergegas menghancurkan Ancient milik Ragdoll.

Keberhasilan Nigma Galaxy SEA memenangkan tiebreak ini memastikan lengkap sudah dua tim yang promosi ke Divisi 1 DPC SEA 2021-2022, menyusul peraih tiket promosi pertama, Polaris Esports.

Artikel Tag: Nigma Galaxy SEA, Ragdoll, Polaris Esports, DPC SEA 2021-22

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/nigma-galaxy-sea-segel-tiket-terakhir-promosi-divisi-1-dpc-sea-2021-2022
1189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini