Nigma Galaxy Jaga Rekor Tak Terkalahkan di IWC 2023 usai Libas Aura Phoenix

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 11 Jan 2023, 01:00 WIB
Nigma Galaxy Jaga Rekor Tak Terkalahkan di IWC 2023 usai Libas Aura Phoenix

Nigma Galaxy MLBB via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Nigma Galaxy (NGX) mempertahankan rekor tak terkalahkan di ajang IESPL Women's Championship (IWC) 2023 setelah menaklukkan Aura Phoenix. Duel antara kedua tim Grup A ini berlangsung di laga ketujuh, hari Senin (9/1).

Sebelumnya, tim MLBB ladies anyar itu sukses membungkam Echo Aeris pada pertandingan pertamanya, kemudian A8 Phoenix pada partai keduanya.

NGX mengawali laga kontra Aura Phoenix dengan baik menyusul keberhasilan mencetak first blood di menit 02.30 oleh Pixie. Alhasil Pixie cs kian berada di atas angin.

Meski lima menit awal terasa cukup ketat, Nigma Galaxy bisa unggul dengan cepat karena memiliki set-up yang rapi. Bahkan mereka juga berhasil 'mematikan' Staceyy yang seharusnya menjadi ujung tombak Aura Phoenix, lewat menekannya habis-habisan.

Mikasa dan kawan-kawan pun bisa ditaklukkan secara telak oleh NGX dalam waktu sekitar 15 menit. Pixie dari NGX yang menggunakan hero Lolita dinobatkan sebagai MVP di laga tersebut dengan skor K/D/A 4/0/11.

Berkat kemenangan tersebut maka Nigma Galaxy kini bertengger di puncak klasemen sementara Grup A turnamen IWC 2023.

Hari ini Selasa (10/1), masih ada dua laga lagi yang harus semua tim selesaikan mengingat Grup A berlangsung dari tanggal 9-10 Januari 2023. Nantinya dua tim terbaik dalam grup berhak melaju ke babak playoff.

Melansir dari KINCIR, turnamen IWC 2023 digelar sejak tanggal 9 hingga tanggal 14 Januari 2023. Ajang persaingan 12 tim MLBB ladies terbaik Indonesia ini akan menentukan sang perwakilan tanah air pada pentas MLBB Women's Invitational 2023 mendatang.

Artikel Tag: Nigma Galaxy MLBB Ladies, Aura Phoenix, IWC 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/nigma-galaxy-jaga-rekor-tak-terkalahkan-di-iwc-2023-usai-libas-aura-phoenix
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini