NFT Esports Tampil Gemilang di Super Weekend 2 Day 3 PMPL ID Season 4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 06 Sep 2021, 15:30 WIB
NFT Esports Tampil Gemilang di Super Weekend 2 Day 3 PMPL ID Season 4

Super Weekend 2 Day 3 PMPL ID Season 4 via YouTube/satuina.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari ketiga sekaligus penutupan Super Weekend 2 PMPL ID Season 4 telah berakhir pada Minggu (5/9). Dari lima pertandingan yang tersaji, NFT Esports menunjukkan penampilan gemilang.

Dilansir dari satuina.com, NFT sukses merebut dua winner winner chicken dinner (WWCD) dalam Super Weekend minggu kedua hari ketiga PMPL ID Season 4 ini.

NFT Esports langsung menyabet WWCD di pertandingan pertama, setelah menaklukkan Victim Sovers dalam pertarungan terakhir dan mendapat tambahan sembilan kill.

Kegemilangan NFT Esports berlanjut ke partai kedua yang berlangsung di Miramar. Memenangkan duel kontra RRQ Ryu, NFT mengamankan WWCD dengan tambahan 12 kill.

Kemudian pada pertandingan ketiga di Erangel, menghadirkan kejutan yang dibuat Bonafide Esports. Bonafide meraih WWCD dengan tambahan lima kill, berkat keberhasilan mengalahkan Alter Ego yang mencetak lebih banyak kill yaitu 14 kill.

Di pertarungan keempat, WWCD didapatkan Takae Esports dengan tambahan jumlah kill sangat banyak untuk satu pertandingan. Digelar di Sanhok, Takae meraih WWCD dengan tambahan 15 kill.

Partai kelima alias penutup hari ketiga Super Weekend 2 kembali berlangsung di Erangel. Kali ini WWCD menjadi milik Nero Team dengan tambahan sembilan kill.

Sementara itu, untuk puncak klasemen Super Weekend 2 ditempati oleh Bonafide Esports. Setelah melalui 15 ronde pertandingan Super Weekend minggu kedua, tim kingkong ini mengumpulkan total 175 poin dan dua WWCD untuk mengkudeta Nero Team dari singgasana puncak klasemen.

Dengan berakhirnya Super Weekend 2, seluruh tim PMPL ID Season 4 bakal kembali ke Weekday Match, yang dijadwalkan dimulai pada Selasa 7 September 2021.

Artikel Tag: Super Weekend 2 PMPL ID SEASON 4, NFT Esports, Bonafide Esports, Alter Ego PUBG Mobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/nft-esports-tampil-gemilang-di-super-weekend-2-day-3-pmpl-id-season-4
295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini