Morph Viper Pastikan Bakal Berlaga di Kualifikasi MDL Season 4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 11 Jul 2021, 19:30 WIB
Morph Viper Pastikan Bakal Berlaga di Kualifikasi MDL Season 4

Morph Viper via Morph Team

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Morph Viper, tim Mobile Legends dari Morph Team yang baru diluncurkan, langsung membuat gebrakan dengan mengonfirmasi akan berlaga di kualifikasi atau babak play in MDL Season 4.

Sempat menjadi rumor sejak bulan lalu, usai CEO Morph Team, Yohannes "Joey" Siagian mengirim kode melalui unggahan sosok ular di depan latar Morph melalui media sosial pribadinya, kabar hadirnya Morph Viper resmi diumumkan Morph Team kemarin, Sabtu (10/7), melalui Instagram resmi @morphteam.

Meskipun baru saja mengumumkan kehadirannya ke Land of Dawn, Morph menunjukkan punya ambisi besar di kancah kompetitif Mobile Legends, dengan mengusung perwakilan untuk bersaing di MDL, yakni Morph Viper.

Mengutip Esports ID, nama tim tersebut diadopsi dari salah satu nama produk Razer, sponsor terbaru Morph. Sesuai namanya, Viper diharapkan dapat menunjukkan permainan seperti seekor ular berbisa yang dapat melumpuhkan setiap musuhnya.

Keseriusan pun ditunjukkan Morph untuk berlaga di kualifikasi MDL Season 4, dengan mendatangkan tiga pemain berpengalaman di Season 3, yakni Benzo, Iqino, dan Stwrd dari Genflix Aerowolf JR, serta empat pemain tambahan, Stevanno, King Babyy, Jejo, dan 4ever.

Untuk diketahui, MDL merupakan kasta kedua liga kompetitif Mobile Legends Indonesia, satu tingkat di bawah MPL.

Babak kualifikasi atau play-in dijadwalkan berlangsung mulai 17 - 18 Juli 2021, di mana Morph Viper akan bersaing dengan empat tim lainnya memperebutkan dua tiket ke MDL Season 4.

Berikut lima tim lengkap peserta play-in MDL Season 4:

 

Hingga tulisan dibuat, belum diketahui pasti berapa jumlah tim yang berpartisipasi di Season 4, mengingat ada satu slot kosong karena tak akan tampilnya Genflix Aerowolf JR.

Artikel Tag: Morph Team, Morph Viper, MDL Season 4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/morph-viper-pastikan-bakal-berlaga-di-kualifikasi-mdl-season-4
292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini