RRQ Resmi Turunkan Pemain Side laner Taka dari RRQ Hoshi ke Tim MDL

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 10 Jul 2021, 00:30 WIB
RRQ Resmi Turunkan Pemain Side laner Taka dari RRQ Hoshi ke Tim MDL

Taka via @teamrrq

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Team RRQ memutuskan menurunkan pemain side laner Taka dari tim MPL mereka RRQ Hoshi, ke MDL untuk memperkuat RRQ Sena di MDL Season 4.

Pemain berkacamata itu baru bergabung ke Hoshi musim lalu, yakni MPL ID Season 7, dari Bigetron Alpha. Sayangya ia tidak mendapat banyak waktu bermain di Season 7, hanya mengoleksi sebanyak dua penampilan. Ia masih kalah saing dengan pemain Hoshi lainnya yang memiliki role sama denganya, yakni R7.

Ditambah lagi dengan kehadiran patch exp lane dan gold lane, kesempatan Taka untuk menunjukkan permainan terbaiknya di tim berjuluk Raja Segala Raja itu pun semakin menipis.

Lalu pada hari ini, Jumat (9/7), peluang pemain side laner tersebut 'unjuk gigi' bersama RRQ Hoshi MPL ID Season 8 dipastikan tertutup, usai diturunkan RRQ ke liga yang satu tingkat di bawah MPL, MDL, untuk membela RRQ Sena.

Dilansir RevivaL TV, pengumuman perpindahan tersebut disampaikan pihak RRQ, melalui postingan sosial media Facebook resminya.

"Dalam strategi pertempuran terkadang diperlukan pembagian kekuatan guys. Dengan ini kami infokan kalau RRQ Taka akan membantu pasukan dari RRQ Sena dan berjuang bersama di MDL Season 4 mendatang," tulis pihak RRQ dalam postingan Facebook-nya, dikutip dari RevivaL TV.

Mengutip SPIN Esports, Team RRQ menjelaskan langkah tersebut dilakukan demi menambah kekuatan RRQ Sena yang pada musim lalu, di MDL Season 3, menjalani periode sulit setelah ditinggal Skylar yang promosi ke RRQ Hoshi di MPL ID Season 7.

Pada MDL Season 3, Sena harus tersingkir di babak playoff setelah takluk dari Kings Esports. Pencapaian ini merupakan penurunan prestasi dari Season 2, di mana Sena mampu menjadi runner-up.

Dengan masuknya pemain bernama asli Fadhil Asra tersebut, diharapkan ia dapat membawa pengalaman bermainnya di level MPL untuk membantu RRQ Sena menjadi juara MDL Season 4.

Sementara sejauh ini, RRQ juga belum mengumumkan roster lengkap dari kedua tim mereka, baik untuk MDL Season 4 maupun MPL ID Season 8. Selain menurunkan Taka ke Sena, RRQ baru mengumumkan dua nama yang dipastikan membela RRQ Hoshi di MPL ID Season 8, yakni Alberttt dan Clay.

Artikel Tag: Taka RRQ, Rrq Sena, RRQ Hoshi, MDL Season 4, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-resmi-turunkan-pemain-side-laner-taka-dari-rrq-hoshi-ke-tim-mdl
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini