Momobami Puji Chel Belletron Era Sebagai Pemain Ladies Paling Potensial

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 13 Jun 2021, 15:30 WIB
Momobami Puji Chel Belletron Era Sebagai Pemain Ladies Paling Potensial

Chel Belletron Era via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kapten Morph Akasa, Momobami memuji Chel sebagai pemain paling potensial, usai melihat roster Belletron Era tersebut tampil impresif dalam beberapa bulan terakhir di role barunya, gold laner.

Bermain sebagai jungler saat masih membela Luna Nera, di Belletron Chel harus berpindah role ke gold laner karena keberadaan Vival, pemain jungler yang kualitasnya satu tingkat di atas dia.

Kendati demikian, pengorbanan pemain berambut sebahu itu rupanya berdampak baik, sebab potensinya justru kian terlihat. Dengan dasar permainan core apik yang dimiliki, pool hero-nya pun luas, sehingga dapat memainkan hero seperti Chou, mage macam Alice, sampai marksman-marksman side.

Performa Chel juga berdampak pada timnya, Belletron Era, yang sedang berlaga di UniPin Ladies Series MLBB 2021. Dilansir dari ONE Esports, sejauh ini di reguler season tim MLBB ladies milik Bigetron itu masih sempurna dengan belum sekali pun menelan kekalahan, bahkan duduk nyaman di puncak klasemen.

Pujian untuk dara asal Surabaya itu pun dilayangkan oleh kapten Morph Akasa, Momobami. Ia menilai, pemain berusia 18 tahun tersebut merupakan pemain paling berpotensi, terutama melihat kecepatannya beradaptasi di role baru.

"Pemain paling berpotensi menurut saya Chel. Dia dari hyper tapi bisa langsung cocok di gold laner dalam beberapa bulan saja. Bagi saya sudah wow sekali. Pasti latihannya gila-gilaan," ujar Momobami kepada ONE Esports.

Pemilik nama lengkap Michelle Siswanto itu bergabung ke Belletron Era bersama adiknya, Cinny, juga dari Luna Nera. Keduanya mampu berkembang pesat dan menjadi pemain yang tidak tergantikan di tim, di mana hingga saat ini mereka telah memberikan tiga gelar untuk Belletron.

Artikel Tag: Chel Belletron Era, Momobami, Morph Akasa, Belletron Era

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/momobami-puji-chel-belletron-era-sebagai-pemain-ladies-paling-potensial
780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini