Momen Termanis BOOM Esports di Champions 2022 Menurut Fl1pzjder

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 09 Sep 2022, 01:00 WIB
Momen Termanis BOOM Esports di Champions 2022 Menurut Fl1pzjder

BOOM Esports via BOOM Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kiprah BOOM Esports tim perwakilan Indonesia di ajang VALORANT Champions 2022 yang berlangsung di Istanbul, Turki sudah berakhir. Kekalahan 2-1 atas wakil Jepang ZETA Division membuat Saibani "Fl1pzjder" Rahmat cs angkat koper dari Turki.

Menjalani Champions pertamanya, BOOM Esports kembali ke Tanah Air dengan membawa cerita. Mengutip Indoesports, BOOM meskipun pulang cepat ternyata mengalami momen lucu di panggung internasional VALORANT tersebut.

Dilansir dari RevivaL TV, Fl1pzjder IGL BOOM Esports mengungkapkan salah satu momen paling dikenang sebagai peserta Champions 2022. Menurutnya momen tersebut adalah 'ace gratis' saat melawan tim juara dunia, OpTic Gaming, yang berujung dengan roster kedua tim menjadi tertawa.

"Awalnya saya bisa memberi call (command) untuk melakukan rotasi, saya masih ingat hal itu. Saya bilang ke mereka balik rotasi saja, saya minta mereka gas saja mutar ke ropson (site b), eh si Fikri malah berhenti di tengah-tengah padahal saya suruh maju," jelas pemain dengan sapaan akrab Bani itu dikutip dari Indoesports.

Mengenai peristiwa 'ace gratis', fl1pzjder menjelaskan hal tersebut lumrah dalam setiap permainan. Namun, satu miskomunikasi menyebabkan tragedi zipline aced itu terjadi, dan diketahui oleh Crashies pemain OpTic untuk melibas habis para pemain BOOM.

"Itu pokoknya ada orang keduanya berhenti juga, OpTic aja ketawa (setelah clutch) apalagi kita lebih gokil malah ketawanya. Aslinya itu sebenarnya masalah zipline juga selalu kita lakukan saat latihan, tapi memang lagi sial saja karena Crashies-nya pas banget (momennya) ya udah." Pungkas fl1pzjder.

Artikel Tag: Fl1pzjder, BOOM Esports VALORANT, VALORANT Champions 2022, OpTic Gaming

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/momen-termanis-boom-esports-di-champions-2022-menurut-fl1pzjder
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini