Merasa Tampil Buruk, tarik Mundur dari Starting Lineup Evil Geniuses

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 16 Apr 2021, 22:00 WIB
Merasa Tampil Buruk, tarik Mundur dari Starting Lineup Evil Geniuses

Tarik "tarik" Celik via ESTNN

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Tarik "tarik" Celik mengumumkan telah menempatkan dirinya ke bench (bangku cadangan) roster CS: GO Evil Geniuses (EG), karena merasa bermain buruk saat EG meraih hasil yang mengecewakan akhir-akhir ini.

Dilansir ESTNN, EG yang saat ini bertengger di peringkat 15 dunia sedang mengalami penurunan performa, usai hanya memenangkan tiga dari 10 pertandingan terakhirnya. Selama periode itu, mereka tersingkir dari fase grup Intel Extreme Masters Season XV, serta finis di papan bawah Grup D di ESL Pro League Season 13.

"Saya pikir saya tidak bermain bagus sepanjang masa sulit tim," kata pemain asal Amerika tersebut, mengenai penampilan buruk Evil Geniuses akhir-akhir ini, dilansir ESTNN.

"Tetapi saya percaya bahwa bahkan dengan lineup baru kami, masalah mendasar masih ada. Pada akhirnya saya memiliki sudut pandang berbeda untuk masalah kami dan tim tidak setuju (keputusan mundur)," lanjutnya.

Tarik mundur dari starting lineup EG dan sejak bergabung pada Maret 2019 silam, di mana selama waktunya itu ia berkontribusi membantu tim empat kali meraih trofi juara.

"Saya masih berharap mereka bisa kembali meraih kesuksesan bahkan jika tanpa saya," harap tarik.

Untuk menggantikan rifler berusia 25 tahun itu, Evil Geniuses pun memboyong Michał "MICHU" Müller yang dianggap direktur esports tim, Greg Kim, adalah pemain potensial yang punya rasa haus berkompetisi melawan tim-tim terbaik dunia.

"Kami berharap dapat melihatnya (MICHU) menyatu dengan tim, dan untuk perkembangan serta kesuksesan tim CS: GO kami yang berkelanjutan," kata Greg, dilansir ESTNN.

MICHU adalah pemain yang menghabiskan sebagian besar kariernya di negara asalnya, Polandia, dengan membela beberapa tim lokal seperti ESC, G2, CSGL, serta Kinguin, dari 2014 hingga 2018. Dia mulai masuk ke liga besar kala bergabung ke Virtus.pro, namun hanya bermain sebentar hingga akhir 2019, karena gejolak internal membuat tim melepas seluruh pemain Polandia-nya, dan ia hengkang ke Envy.

Evil Geniuses berharap kedatangan pemain Polandia berusia 25 tahun tersebut dapat mengembalikan mereka ke permainan terbaiknya, juga dibuat sebagai langkah peremajaan di skuad mereka.

Artikel Tag: Tarik "tarik" Celik, Evil Geniuses CS: GO, CS: GO

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/merasa-tampil-buruk-tarik-mundur-dari-starting-lineup-evil-geniuses
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini