Kembali ke Kancah CS:GO, autimatic Gabung Evil Geniuses

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 21 Jan 2022, 03:00 WIB
Kembali ke Kancah CS:GO, autimatic Gabung Evil Geniuses

Autimatic via BLAST Pro Series

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Selang satu hari setelah mengumumkan penandatanganan Jancky "Stewie2K" Yip, Evil Geniuses (EG) telah mendatangkan pemain keempat untuk roster CS:GO mereka yaitu Timothy "autimatic" Ta, pada Kamis (20/1) dini hari WIB.

Ini menandai kembalinya autimatic ke CS:GO kompetitif setelah menjajal VALORANT pada 2021. Dia berkompetisi selama satu tahun penuh bersama T1 di game FPS Riot Games tersebut, dan keluar tanpa menjuarai satu turnamen pun.

"(Saya) senang kembali ke cinta pertama saya dan bersemangat untuk babak baru dalam hidup saya ini," kata pemilik nama asli Timothy Ta itu di Twitter setelah pengumuman resmi, dikutip dari Dot Esports.

Tidak seperti di tim CS:GO terakhirnya, Gen.G, bersama EG pemain berusia 25 tahun tersebut diharapkan akan mengemban peran rifler utama ketimbang AWPer khusus, sebab sudah ada Tsvetelin "CeRq" Dimitrov sebagai sniper utama.

Dengan autimatic dan Stewie2K, Evil Geniuses hanya perlu merekrut William "RUSH" Wierzba untuk melengkapi trio eks Cloud9 pemenang ELEAGUE Boston Major 2018 di skuatnya, kemenangan pertama dan satu-satunya Amerika Utara di acara yang disponsori Valve tersebut. Rumor transfer trio Cloud9 itu dilaporkan beberapa minggu lalu.

EG memperbarui divisi CS:GO-nya setelah mengalami musim mengecewakan pada musim 2021, berhenti berkompetisi untuk beberapa turnamen terbesar di dunia dan gugur dari PGL Stockholm Major dengan rekor 0-3 di Legends Stage. Organisasi tersebut pun hanya mempertahankan CeRq dan Vincent "Brehze" Cayonte dari line-up lamanya, dan mendaratkan mantan pelatih kepala G2 Damien "maLeK" Marcel untuk menangani roster baru mereka.

Artikel Tag: autimatic, Evil Geniuses CS: GO, Stewie2K, Cloud9 CS: GO

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kembali-ke-kancah-csgo-autimatic-gabung-evil-geniuses
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini