Merana di Week 1 PMPL ID Fall 2022, Ada Apa dengan Morph GGG?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 27 Jul 2022, 14:30 WIB
Merana di Week 1 PMPL ID Fall 2022, Ada Apa dengan Morph GGG?

Morph GGG via esports.id Interview

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Head of Esports Morph GGG yaitu Isfantsea memberikan penjelasan terkait performa timnya itu pada pekan pertama PMPL ID Fall 2022. Morph menjadi pesakitan di minggu pembuka kompetisi tersebut.

Padahal roster anyar Morph GGG adalah gabungan dari skuat ION Esports sang kampiun PMPL musim lalu, namun trio Fajar, Frenzyy, dan Roky tampaknya belum padu dengan Zaay dan Takanome.

Morph terbenam di dasar klasemen posisi 20, juga gagal mendapatkan WWCD dari total 25 ronde yang dimainkan selama week 1. Akumulasi poin mereka merupakan yang terendah, serta satu-satunya tim yang belum mencapai 100 poin dengan finis terbaik di urutan keempat.

Akibat menghuni peringkat 20, Morph tidak berpartisipadi di bonus ronde Livik. Dilansir dari Esports ID, Isfantsea pun mengungkapkan sumber masalah dan pendapatnya mengenai performa Roky dkk di week 1 PMPL ID Fall 2022 saat menghadiri sesi media interview turnamen itu.

"Kalau soal hasil gue boleh bilang gua sudah duga bakal lumayan struggle tapi ngga nyangka bakal #20. Apa yang beberapa orang bilang ada sedikit benarnya, pemain kita ngga ada yang pure in-game leader. Jadi lita masih adaptasi. Awal-awal pekan PMPL kita mungkin masih honey moon spirit pas Morph baru jadi, result kita soalnya bagus di pre-season. Kita sudah aware masalah kita, kita berusaha benerin itu. Cuma ada beberapa momen yang disayangkan aja, yang harusnya ngga ada mistake kita jadi too soon," kata Isfantsea dikutip dari Esports ID.

Sejumlah pemain dan caster yang diwawancarai pada sesi yang sama juga berpendapat seputar tidak adanya sosok pemimpin dalam skuat Morph. Ada yang menyarankan agar menunjuk Fajar sebagai IGL karena pengalamannya di skena kompetitif. Saran ini pun masuk pertimbangan, tapi Morph akan lebih dahulu fokus mencari solusi dari internal.

"Kita sudah tahu PR kita di mana, makanya kita sedang fokus melakukan apa yang kita kerjakan. Saran teman-teman semua terima kasih tapi kalau diterapkan atau ngga, kita yang akan menentukan di match," pungkasnya.

Sebagai wakil Indonesia di PMWI 2022 mendatang, Morph GGG tentu wajib bangkit dan memperlihatkan penampilan yang lebih bagus pada pekan PMPL ID Fall 2022 berikutnya.

Artikel Tag: Morph GGG, Isfan BTR, PMPL ID Fall Split 2022, PMWI 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/merana-di-week-1-pmpl-id-fall-2022-ada-apa-dengan-morph-ggg
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini