Genesis Dogma GIDS Juara PMPL ID Fall 2022, Ukir Sejarah Baru

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 29 Agu 2022, 20:30 WIB
Genesis Dogma GIDS Juara PMPL ID Fall 2022, Ukir Sejarah Baru

Genesis Dogma GIDS Juara PMPL ID Fall 2022 via PUBG Mobile Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah berlangsung selama tiga hari beruntun, babak Country Final PMPL ID Fall 2022 tuntas digelar pada Minggu (28/8). Kompetisi ini berakhir dengan kemenangan oleh Genesis Dogma GIDS yang sekaligus mengukir sejarah baru di ajang PMPL Indonesia.

Gelaran Country Final PMPL ID Fall 2022 berlangsung penuh ketegangan. Bagaimana tidak? Para penonton harus menanti sampai momen terakhir di pertandingan terakhir untuk mengetahui sang perengkuh gelar juara.

Genesis Dogma, yang memulai hari pamungkas Country Final di peringkat kelima dengan koleksi 150 poin, membuat kejutan. Tim yang bermula dari tim komunitas ini bermain begitu gemilang dan berhasil merebut puncak klasemen di momen-momen terakhir secara dramatis.

Mengutip RevivaL TV, aksi Daybot mengeliminasi Prie pemain dari GPBR di akhir laga menjadi momen yang paling menentukan untuk kemenangan Genesis Dogma GIDS. Minus eliminasi itu, belum tentu Genesis Dogma bisa menjadi kampiun PMPL ID Fall 2022.

Keberhasilan Daybot memanfaatkan dengan baik satu momen itu membuyarkan impian Alter Ego Limax meraih trofi. Padahal, divsi PUBG Mobile dari Alter Ego Esports tersebut adalah tim yang paling berpeluang mengamankan gelar juara.

Lebih pahitnya lagi, Alter Ego Limax finis sebagai runner-up dengan hanya terpaut satu angka dari sang juara Genesis Dogma yang memuncaki klasemen akhir dengan 236 poin hasil dari 95 placement point dan 86 elimination point).

Kini, Genesis Dogma GIDS pun menorehkan sejarah yakni menjadi tim pertama yang berhasil menjuarai PMPL ID dua kali. Sebelum ini, Sky dan kolega pertama kali juara pada PMPL ID Season 4.

Artikel Tag: Genesis Dogma GIDS, Alter Ego Limax, PMPL ID Fall Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/genesis-dogma-gids-juara-pmpl-id-fall-2022-ukir-sejarah-baru
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini