Menjadi Pelatih Bigetron Alpha di MPL ID S10, Starlest: Jangan Ragukan Saya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 10 Agu 2022, 22:00 WIB
Menjadi Pelatih Bigetron Alpha di MPL ID S10, Starlest: Jangan Ragukan Saya

Starlest CEO Bigetron Esports via Starlest

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kehadiran CEO Bigetron Esports, Starlest, dalam roster Bigetron Alpha sebagai pelatih di MPL ID Season 10 mengejutkan netizen. Namun, sang CEO meminta netizen untuk tidak meragukannya dalam melatih pasukan Robot Merah.

Starlest turun tangan mengisi bangku pelatih Bigetron Alpha yang kosong sejak ditinggal oleh mantan pelatih mereka, Steven Age. Saat ini, Age sudah pindah ke EVOS Legends dan berperan sebagai analis.

Dalam wawancara bersama RevivaL TV di acara kerjasama Bigetron dengan Khong Guan pada Selasa (9/8), terungkap CEO yang akrab disapa Ko Ed itu memiliki kemampuan yang tidak bisa diremehkan. Terlepas cukup dikenal dalam komunitas game MOBA lainnya dan juga di PUBG Mobile akhir-akhir ini, sepak terjang dia dalam Mobile Legends masih abu-abu di mata netizen.

Kendati demikian, ternyata Starlest menggengam gelar top Jakarta Raya Paquito di Mobile Legends. Ia pun sangat mengetahui soal gameplay karena memiliki keahlian dan pengalaman sebagai mantan pemain profesional League of Legends PC.

"Ya saya udah pernah juara di game sebelah (LoL PC), semoga aja. Saya sendiri merupakan top Jakarta Raya Paquito, jadi bener-bener ngerti lah gameplay-nya. Jadi para netizen jangan ragukan saya," kata pemilik nama asli Edwin Chia itu kepada RevivaL TV.

Salah satu punggawa Bigetron Alpha, Kyy, juga mengakui Starlest punya kemampuan yang cukup mengejutkan. Kyy menceritakan bahwa Ko Ed sudah sering bermain dengan mereka, dan memberikan saran yang positif ketika berkunjung ke Gaming House (GH).

"Entar liat aja, dia banyak strategi. Kita udah banyak latihan sama dia, Ko Ed juga ngikutin MLBB, dateng ke GH kasih masukkan. Dia udah mantep, dia kan player game sebelah, jadi ada makro-makro yang ini bisa nih (diterapin), ini bisa." Ungkap Kyy dikutip dari RevivaL TV.

Artikel Tag: Starlest, Bigetron Alpha, MPL ID Season 10, Kyy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/menjadi-pelatih-bigetron-alpha-di-mpl-id-s10-starlest-jangan-ragukan-saya
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini