Menang Perdana di VCT Masters Berlin, Crazy Raccoon Lolos ke Champions

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 15 Sep 2021, 17:30 WIB
Menang Perdana di VCT Masters Berlin, Crazy Raccoon Lolos ke Champions

Crazy Raccoon via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah memulai dengan kurang meyakinkan, Crazy Raccoon akhirnya memetik kemenangan pertama di VCT Masters Berlin, pada Rabu (15/9) dengan menyingkirkan Havan Liberty dua map tanpa balas menjadi skuat terbaru yang lolos ke Champions pada November 2021.

Mengutip Dot Esports, Raccoon dipastikan mendapatkan tiket ke Champions hanya dengan melalui perolehan poin VCT, setelah di laga VCT Masters Berlin lainnya ZET DIVISION tumbang dari Vivo Keyd.

Jalannya Laga

Seri ini dimulai dengan Havan Liberty yang memilih Haven. Kedua tim bermain nyaman di peta tiga situs, bergantian merebut putaran sepanjang babak pertama. Havan mulai memperlambat eksekusi dalam menyerang setelah beberapa serangan awal, tetapi permainan eksplosif Raze dan pertahanan lockdown Medusa mencegah mereka memanfaatkan frag awal. Racccoon pun memimpin 7-5 sampai turun minum.

Sebuah Skye on Skye satu-vs-satu di babak kedua pistol round melewati Fisker CR sebelum A cepat memperbesar keunggulan skuat Jepang menjadi 12-5, sebelum Havan Liberty akhirnya menghentikan ronde serangan mereka. Havan berupaya untuk comeback tapi gagal menutup celah, sehingga Crazy Raccoon merebut Haven 13-9.

Dominasi ronde serangan Raccoon berlanjut pada peta kedua, pilihan mereka Split, setelah lebih banyak Cypher-driven mengintai dari Medusa secara konsisten melumpuhkan pertahanan Havan. Masih belum mampu bertahan sempurna sampai putaran final babak pertama membuat Havan memasuki babak kedua di ambang eliminasi, tertinggal 9-3.

Beberapa kill ahli dari Medusa cs terlihat akan menyulitkan Havan Liberty untuk bangkit, tapi tim Brasil itu mulai mengejar dengan merebut lima ronde berturut-turut. Sayangnya, dua clutch besar dari Fisker setelah timeout menutup kans comeback tersebut, mengamankan kemenangan seri 2-0 buat Raccoon.

Pada pertandingan berikutnya di VCT Masters Berlin, Crazy Raccoon akan kembali berjumpa Gambit yang sebelumnya mengalahkan mereka secara telak, untuk memperebutkan tiket babak playoff.

Artikel Tag: Crazy Raccoon, Havan Liberty, VCT Masters Berlin, Gambit VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/menang-perdana-di-vct-masters-berlin-crazy-raccoon-lolos-ke-champions
408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini