VCT Masters Berlin: Gugurkan G2, Gambit Esports Melaju ke Grand Final

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 19 Sep 2021, 17:15 WIB
VCT Masters Berlin: Gugurkan G2, Gambit Esports Melaju ke Grand Final

Gambit Esports via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gambit Esports menjejakkan kaki di grand final VCT Masters Berlin setelah menaklukkan G2 Esports 2-0 di semifinal, hari Sabtu (18/9) waktu setempat.

Seri semifinal ini dimulai pada peta Breez, yang menjadi panggung untuk keloqz unjuk kualitas di mana performa sensasionalnya di putaran kedua membalikkan momentum usai Gambit memenangkan pistol round. Tapi saat tertinggal 4-1 d3ffo cs melakukan time out untuk merubah strategi lalu tampil lebih agresif dan mengesankan, mengambil kendali peta dari G2 dan mengklaim babak 7-5.

Pembacaan sempurna dari pertahanan G2 di babak kedua pistol round memperbesar keunggulan Gambit Esports, berkat beberapa aksi heroik nukkye. Beberapa kemenangan ronde susah payah membawa G2 kembali ke permainan, tetapi Gambit berhasil merebut Breeze 13-10 berkat sisi serangan yang lambat dan metodis yang bergantung pada rotasi penangkapan dari nAts.

Di peta kedua di Icebox, Gambit Esports tampil sempurna, tancap gas dengan merebut pistol round dan bonus putaran ketiga untuk menghancurkan ekonomi G2 Esports dan membangun keunggulan. Tertinggal 0-5 mixwell melancarkan clutch mengesankan tapi benar-benar mentah di tangan nAts, dan dia terus menerus menusuk The Samurai.

Gambit sempurna dalam giliran menyerang, memberikan G2 tantangan besar untuk bangkit dari defisit 12-0. Sayangya pilihan pembuka dari d3ffo dan nAts babak kedua pistol round mengakhiri seri, dan roster Rusia mengunci kemenangan 13-0 tanpa cela untuk lanjut menghadapi Team Envy di grand final VCT Masters Berlin.

Mengutip Dot Esports, seri ini menjadi peta yang paling dominan di seluruh VCT Masters Berlin, dan Gambit Esports adalah tim pertama di turnamen ini yang meraih kemenangan peta 13-0.

Adapun dampak untuk Valorant Champions, hasil ini membuat Gambit dan Acend dipastikan lolos ke Champions melalui perolehan poin VCT. Jika Gambit mengangkat trofi di VCT Masters Berlin, Fnatic juga akan mendapatkan tempat di Champions.

Artikel Tag: Gambit VALORANT, G2 Esports VALORANT, VCT Masters Berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/vct-masters-berlin-gugurkan-g2-gambit-esports-melaju-ke-grand-final
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini